Home Ekonomi Puper Lunch Tawarkan 3 Menu Baru, Yuk Cobain!

Puper Lunch Tawarkan 3 Menu Baru, Yuk Cobain!

KORDANEWS – Puper Lunch yang berada di Palembang Indah Mall (PIM) menawarkan menu varian rasa yang menggugah selera dengan memperkenalkan tiga pilihan rasa yang berbeda.

Hal ini disampaikan Irham Raka selaku SPV Outlet Paper Lunch Palembang kepada kordanews.com.

“Untuk sekarang ini kami mengenalkan menu varian rasa dengan promo baru dari playful treat dengan 3 pilihan menu diantaranya Cheeseroller Pepper Steak + Drink dengan IDR 150.000,-, Cheeseroller Chicken Steak + Drink IDR 90,909,- dan Salted Why Carbonara + Drink IDR 81.818,“ ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, menu yang sebelumnya bernama Paper Steak dengan memakai Bean Spourt Long Bean sekarang dengan menu baru. Yakni menggunakan jenis daging yang sama dilengkapi dengan french fries dan cheese mozarella serta jelapenos, untuk salted egg carbonara, menu pasta rasa telor asin ditambah saus cream yang diperkenalkan sejak 18 Februari 2018 lalu.

“Bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga di Boga Group termasuk menggunakan untuk berbelanja di Paper Lunch Palembang akan mendapatkan kesempatan mendapatkan 1 Unit Mobil Mini Cooper 3 pintu, bagi penggunakan Kartu Kredit untuk transaksi paling tertinggi, penilaiannya dan penentu pemenangnya langsung dari Bank CIMB Niaga” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here