Home Sumsel Satpol. PP Prov. Sumsel Adakan Rangkaian Kegiatan HUT Satpol PP ke-68 Tahun...

Satpol. PP Prov. Sumsel Adakan Rangkaian Kegiatan HUT Satpol PP ke-68 Tahun 2018.

KORDANEWS – Dalam rangka menyambut HUT Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke-56 serta Damkar ke-99 Tahun 2018, Satpol PP Prov. mengadakan rapat Koordinasi Teknis dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 di Aula Praja Wibawa Satpol PP Prov. Sumsel. Selasa (13/3)

Sekretaris Satpol PP Prov. Sumsel, Ibu Leni Milana, S. IP, M. Si memaparkan kegiatan ini pada saat Rapat Koordinasi Teknis di Aula Praja Wibawa Satpol PP Prov. Sumsel. Kepanitiaan ini sudah terbentuk sesuai dengan Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 755/KPTS/SATPOL-PP/2018 tanggal 28 Februari 2018

Rangkaian kegiatan antara lain bedah rumah, donor darah, pelayanan kesehatan, operasi simpatik, sosialisasi Asian Games, jalan sehat dan diakhiri puncaknya Upacara dan Apel Siaga di Griya Agung tanggal 21 Maret 2018 yang akan datang.

Hadir dalam rapat ini antara lain dari perwakilan pejabat dari Dishub Prov. Sumsel dan Kota Palembang, Biro Humas dan Protokol, Biro Umum dan Perlengkapan, Dinas Kominfo Prov. Sumsel, Dinas Kesehatan dan PMI Sumsel.

Dan juga hadir Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel, Tribun/Sripo dan seluruh pejabat di Satpol PP Prov. Sumsel. Pembahasan dalam rapat ini banyak dipusatkan pada acara Upacara puncak tanggal 21 Maret 2018 di Griya Agung. Dengan adanya Rapat teknis ini dapat terselenggaranya rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan sukses.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here