Home Headline Pemkab Muratara Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pemkab Muratara Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir

KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara mendistribusikan bantuan logistik di tiga kecamatan yang terkena banjir, Jumat (16/3/2018).

Secara simbolis, Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat yang diwakili Wakil Bupati, H Devi Suhartoni memberikan bantuan banjir kepada Kades Mandi Angin, Sipirli untuk dibagikan kepada warganya yang terkena dampak banjir.

Sevi berpesan, bantuan banjir harus tepat sasaran. Dia meminta data korban banjir benar-benar valid. Dia juga meminta instansi terkait baik itu Dinsos, BPBD dan Ketahanan Pangan untuk memonitor bantuan banjir, jangan sampai warga berebutan nantinya.

“Silahkan dibagi dengan baik, ini yang dapat kita bantu dari pemerintah,”ucap Wabup.

Devi berujar, p Kabupaten Musi Rawas Utara sangat komitmen dalam menangani banjir. Secara langsung Bupati meninjau lokasi banjir untuk mengambil langkah cerdas dan tepat dalam menangani banjir.

“Alhamdulillah begitu pak Bupati datang, dan data sudah siap, bantuan logistik pun datang, saya harap masyarakat dapat menikmati dan mensyukuri bantuan yang ada, “terangnya.

Selanjutnya, Wabup menyampaikan ke depannya pemerintah akan melakukan langkah pencegahan dalam musibah banjir.

Wabup juga berterima kasih kepada tim Tagana dan BPBD serta Dinsos maupun Dinkes yang telah maksimal dalam menangani banjir yang ada.

“Saya acungi jempol bagi tim penanggulangan banjir, yang 24 jam menangani banjir tahunan ini,” pungkasnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here