Home Sport SFC Libur Rumah RD Didatangi Wartawan

SFC Libur Rumah RD Didatangi Wartawan

KORDANEWS – Rumah pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan didatangi wartawan dest olahraga. Apakah mereka mau protes karena sulit mendapatkan berita sebab, Laskar Wong Kito dilibuarkan coach RD selama tiga hari?

Awak media yang tergabung dalam Forjum jurnalis olahraga Sumsel (FORJOSS) ternyata bersilaturahmi dengan memanfaatkan momen libur bisa berkunjung kerumah coach RD.Tidak hanya RD hari itu juga asisten pelatih Rasiman beserta istri dan anaknya ikut hadir untuk berkumpul bersama para jurnalis.

“Kita sengaja datang untuk silaturahmi apa lagi coach lagi libur juga. Makanya kami sengaja sanjo ke rumah coach RD,”kata Ketua FORJOSS Muhammad Moeslim

Sekitar puluhan wartawan baik cetak online dan elektronik itu datang sekitar pukul 13.00 WIB Minggu,(18/3). Rumah coach RD sendiri berada tidak jauh dari stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yakni di kawasan kompleks OPI Jakabaring.

“Kunjungan juga lebih kepada mendekatkan lagi jalinan antara media dan narasumbernya. Apa lagi wartawan olahraga khususnya SFC pasti selalu butuh keterangan press dari coach RD. Apabila hubungan antara media baik tentunya juga bisa menunjang prestasi klub,”ujar pria yang juga media officer SFC ini.

Menurut molem nama sapaan Muhammad Moeslim sebelumnya ia meminta izin kepada coach agar rekan rekannya bisa berkunjung. Coach RD langsung menyambut baik tawaran tersebut.

“Acaranya tadi hanya ngbrol-ngbrol santai dan makan duren. Tidak lama sebab kita juga tau coach pasti juga mau menikmati istirahat selama libur ini,”ucapnya.

Sementara itu Pelatih SFC Rahmad Darmawan menuturkan sebenarnya ingin mengajak teman teman media untuk jalan keluar. Namun karena rekan rekan media ingin sekali sanjo dan tidak mau merepotkan bertamu di rumah akhirnya di pilih.

“Kata mereka enak di rumah saya karena tidak repot untuk keluar lagi kemana mana. Biar mereka sendiri datang kesini. Pastinya ikatan silaturahmi ini sangat baik untuk kita semua khususnya tim saya,”ucap RD.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here