Lantik Tim Pemenangan, HD-MY Titip Pesan Ini


KORDANEWS – Calon Gubernur Sumatera Selatan dari nomor urut 1 Herman Deru- Mawardi Yahya lakukan pelantikan pengukuhan Tim HD-MY Kabupaten Muara Enim di Lapangan Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa (20/03/2018).

Dikatakan Deru, dirinya sangat mengapresiasi dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh Tim Pemenangan HD-MY yang ada di Muara Enim.

“Saya ucapkan terima kasih, atas perjuangan nya untuk memenangkan saya dan Mawardi Yahya sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan,” ujar Deru dalam sambutannya.

Masih kata Deru, kedepan ketua tim pemenangan yang dilantik agar dapat berusaha dengan keras dapat

Masih kata Deru, dirinya akan terus berjuang untuk Masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Muara Enim, seperti dalam hal pembangunan baik itu inspratruktur bangunan dan jalan.

“Ingatkan dengan program sekolah dan gratis untuk warga yang kurang miskin sepuluh tahun lalu, sekarang sudah tidak ada lagi dan sempat mati suri. Nah, jika saya terpilih saya akan menghidupkan program itu lagi kedepannya,” tambahnya.

Dengan Visi Sumsel satu maju, lanjut Deru, dirinya akan berjuang mati-matian untuk rakyat.

“Saya akan meratakan pembangunan di seluruh Sumsel, terutama di Kabupaten Muara Enim, pokok nya saya akan berusaha membangun Kabupaten Muara Enim agar lebih maju,” pungkasnya. (Ari)

Editor : mahardika

pilkada politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan