Home Headline Saat Kampanye, Mobil Calon Bupati Lahat Ditembaki

Saat Kampanye, Mobil Calon Bupati Lahat Ditembaki

KORDANEWS – Mobil milik Calon Bupati Lahat, Cik Ujang, SH diduga ditembak orang tak dikenal. Peristiwa tersebut, terjadi Minggu, (18/3) saat Cik Ujang yang berpasangan calon Wakil Bupati Lahat, H Haryanto melakukan kampanye dialogis ke Desa Sidomakmur Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat.

Menurut tim sukses sekaligus orang dekat Cik Ujang yang ada saat kejadian, Barefi menuturkan saat itu ia bersama Cik Ujang dan rombongan tim melaksanakan kampanye dialogis. Namun, dalam perjalanan pulang dari Sidokmakmur menuju Kota Lahat, Cik Ujang dikejutkan dengan suara seperti korek api gas meledak dari dalam mobil Pajero Sport yang ia tumpangi.

Cik Ujang pun meminta sopir menghentikan mobil, lalu mengecek bagian mobil. Ternyata kaca depan sisi kiri mobil berlobang dan agak sedikit retak. Melihat dari bentuknya, kaca tersebut bukan terkena lemparan ataupun batu yang melanting mengenai mobilnya. Akan tetapi diduga terkena tembakan dari orang yang tidak dikenal.

“Saya ikut dalam iringi iringan kendaraan. Kalau dilihat dari kerusakan kaca itu disebabkan peluru, “terang Barefi, Kamis (22/3) seraya menuturkan kalau kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polres lahat.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here