Komunitas Salsabila Sriwijaya, Gelar Exclusive Trunk Show Jadi Ajang Kretifitas Designer


KORDANEWS- Komunitas Salsabila Sriwijaya berkerjasama MADEIND untuk menggelar Exclusive Trunk Show MADEIND x ARDISTA NEW YORK, DISNEY x PATRICK OWEN BY MADEIND dan NEUSA X PURANA di Hotel Excelton (22/03) Kemarin Sore.

Dengan mendatangkan langsung CEO of Argo Apparel Group Cordially dari Jakarta Melinda Babyanna acara berlangsung meriah. Trunk Show bertema Style Soiree membawa semangat dan suasana baru bagi dunia fashion pada tahun 2018 ini.

Komunitas Salsabila Sriwijaya yang di Inisiatori oleh Lury Elza Alex Noerdin ini merupakan komunitas wanita muda yang mempunyai potensi dan mampu berkiprah membantu pemerintah mengembangkan berbagai sektor, khususnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Humas Salsabila Sriwijaya Agustinsa Ayu mengatakan, Salsabila Sriwijaya sengaja menggelar event ini selain untuk bersilaturahmi, Ia menganggap event ini juga akan menghadirkan matching bisnis. Mengingat, anggota Salsabilah dari berbagai macam profesi mulai dari Dokter, Desaigner, Pegawai Negeri Sipil, bahkan pengusaha muda.

“Inikan kegiatan positif ya, kita datangkan langsung desaigner dari Jakarta. Jadi kita shoping nya ada silaturahmi nya ada, hingga matching bisnis,” tuturnya

“Palembang juga ada desaigner-desaigner yang tidak kalah. Bahkan anggota Salsabila juga ada desaigner yang cukup membanggakan dimana merombak songket yang merupakan kain khas kota Palembang menjadi busana fashion yang sangat menarik yang dikenal dengan Rumah Songket Adis” Tambahnya

Selain menggiatkan kegiatan kehidupan dunia Lanjut Ayu, Salsabila Sriwijaya juga menyeimbangkan untuk akhirat dimana turut melakukan kegiatan membantu sesama yang kurang beruntung, mulai dari melakukan kunjungan berkala ke panti jompo, panti werdha dan panti sosial serta pemberian bantuan terhadap daerah-daerah yang terkena bencana, pengembangan usaha, pengajian dan donor darah.

“Selain kita kumpul-kumpul silaturahmi, kita juga ada charity nya ada sesuatu yang bermanfaat kita berikan,”pungkasnya

Baca Juga :   Wapres Akui Progres Venue Sumsel Bagus

Sementara CEO of Argo Apparel Group Cordially dari Jakarta Melinda Babyanna menambahkan, Ia sengaja datang ke Kota Palembang untik membesarkan maerketnya di luar Jakarta. Ia menuturkan terkesan setiba di Kota Palembang melihat antusias dari Salsabila Sriwijaya, Arisan BPD HIPMI, dan D’Mommies Community.

“Jadi memang aku pengen membesarkan marketnya. Karena kalau marketnya di lingkup Jakarta itu kompetisinya kuat banget, sedangkan lingkup di luar Jawa masih banyak banget. Saya happy banget ya di Kota Palembang karena antusiasnya untuk Indonesia local brand juga cukup bagus dan memang saya melihat mereka sangat update kalau soal fashion,” tambahnya

Untuk desain fashionnya sendiri Melinda mencontohkan seperti Batik yang dimanipulasi dengan berbeda dan keliatan lebih modern. Menurutnya event ini juga tidak akan berhenti satu kali ini saja, kemungkinan akan ada event-event lainnya.

“Aku lihat responnya cukup bagus jadi kemungkinan akan buat event lagi, Bisa kayak road show tahunan. Kalau saya lihat di Palembang belum banyak brand fashion yang masuk, jadi bisa dimafaatkan untuk local Indonesia brand untuk bisa menyapa fashion-fashion people di Palembang,” pungkasnya

editor : ardi

designer fashion komunitas salsabila sriwijaya lurry alex sumsel wanita

Posting Terkait

Tinggalkan pesan