Pria Paling Setia di Dunia, Sabar Menanti Pacarnya Selama 8 Tahun Koma


KORDANEWS-Seorang pria dikabarkan dengan sabar menunggu tunangannya yang tak sadarkan diri hingga delapan tahun lamanya. Tak hanya menunggu, pria tersebut juga rela merawat pacarnya agar bisa sadar kembali seperti normal. Simak kisah pasangan yang kini telah menjadi suami istri ini mungkin akan membuat Anda percaya akan cinta sejati.

Adalah Nashiji Hisashi dan Nakahara Mai yang menjalin cinta sejak 10 tahun lalu. Setelah dua tahun berpcaran, mereka pun berencana untuk menikah pada Maret 2007. Sayangnya, tiga bulan sebelum pernikahan, Nakahara menderita sakit. Suatu hari ia mengeluh kesakitan lalu dilarikan ke rumah sakit. Tapi tiga hari setelahnya, kondisi Nakahara malah memburuk.

Dilansir Korea Boo, Nakahara kemudian mengalami serangan jantung lalu dipindahkan ke rumah sakit universitas di mana dokter berhasil menanganinya. Namun sayangnya setelah itu Nakahara tidak kunjung kembali sadar karena beberapa kali mengalami kejang. Kondisi itu pun berlangsung hingga setahun lamanya.

Selama masa koma, sang tunangan Nashiji dengan rutin menengok Nakahara. Setiap hari, ia menyempatkan waktu tiga jam untuk datang ke rumah sakit sebelum pergi bekerja. Bahkan waktu akhir pekannya sering didekasikan untuk merawat sang kekasih. Nashiji juga dikatakan sering memijat tubuh Nakahara yang kaku dan mendengarkannya beberapa lagu kesukaan.
Nashiji menunggu Nakahara dalam keadaan koma selama setahun sebelum sebuah keajaiban terjadi. Nakahara akhirnya bisa membuka mata dan mulai sadar. Namun ia belum bisa merespon dengan baik dan hanya bisa mengikuti obyek dengan mata. Hingga enam tahun semenjak koma, barulah tubuh Nakahara benar-benar kembali sadar dan benar-benar sembuh.

Setelah delapan tahun penantian,barulahNashiji benar-benar dapat menikahi tunangan. Mereka pun akhirnya berhasil mengikat janji meski telat 10 tahun setelah tanggal pernikahan awal yakni pada Agustus 2014.

Editor : ardi

setia. kisah cinta

No related post!

Tinggalkan pesan