Home Entertainment Meta Marksman, Jamin MVP Coba Build Irithel Ini

Meta Marksman, Jamin MVP Coba Build Irithel Ini

KORDANEWS-Setelah meta marksman kembali, hampir di setiap match semua orang menggunakan hero marksman di tim mereka. Salah satu hero marksman terkuat pada late game dalam game MOBA ini adalah Irithel. Yuk kita cek guide Irithel Mobile Legends di artikel ini supaya kalian tidak terkalahkan!


1. Latar Belakang Irithel
Guide Irithel Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang dari hero marksman yang satu ini. Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, Irithel diadopsi oleh seekor smilodon betina yang baru saja melahirkan.
Dengan dilindungi oleh ibu smilodon , smilodon kecil bernama Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan, dan tumbuh seperti binatang. Saat pertempuran di wilayah, ibu smilodon terluka parah. Ketika Irithel dan saudaranya Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai anak smilodon oleh seorang budak.
Saat itu, penyihir kucing yaitu Nana melewatinya dan tidak dapat melihat mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur.
Tidak hanya itu, Leo pun tumbuh menjadi smilodon dewasa yang kuat. Setelah itu, Irithel masih membenci manusia dan hanya mempercayai teman satu-satunya, Leo.
Guide Irithel Mobile Legends berikutnya adalah skill yang dimiliki oleh marksman yang satu ini. Dalam bermain game ini, kalian harus memahami skill yang ada dengan baik agar dapat melakukan combo skill yang dapat memberikan damage besar bagi musuh.

2. Skill Irithel
Jungle Heart (Skill Pasif)
Irithel dan Leo (hewan peliharaannya) saling mengenal satu sama lain sehingga Irithel dapat menembak target saat Leo sedang bergerak. Setiap tembakan basic attack akan mengeluarkan 3 panah (membutuhkan waktu sejenak untuk pengisian ulang panah), setiap panah tersebut akan memberikan physical damage sebesar 42% (hanya panah pertama yang dapat mengaktifkan kemampuan pasif tersebut).
Strafe (Skill Pertama)
Irithel akan menembakkan kumpulan panahnya ke area yang dituju. Musuh yang berada di area tersebut akan menerima physical damage sebesar 250(+60% Total Physical Attack) poin dan mengurangi physical defense musuh sebesar 15 poin selama 3 detik.
Force of The Queen (Skill Kedua)
Leo akan mengaum dengan keras dan memberikan physical damage sebesar 200(+60% Total Physical Attack) poin ke musuh yang berada pada area jangkauannya, serta menurunkan kecepatan berjalan musuh sebesar 80% selama 2 detik.
Heavy Crossbow (Skill Ultimate)
Pada saat mengaktifkan skill ultimate, Leo akan melompat ke depan dan Irithel akan menggunakan heavy crossbow yang dapat meningkatkan basic attack-nya sebesar 10%, memberikan physical damage ke musuh yang ditargetkan dan musuh disekitarnya selama 15 detik.
Skill ultimate milik Irithel ini dapat membuat Irithel menjadi lebih kuat, serta dapat digunakan juga untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh karena Leo akan melompat ke arah depan saat kalian mengaktifkannya.
Irithel merupakan marksman yang memiliki serangan damage terkuat di antara marksman lainnya. Irithel seringkali disebut sebagai hero late game karena skill ultimatemilik Irithel meningkatkan 10% dari basic attack sesungguhnya. Hal ini membuat irithel memerlukan farming terlebih dahulu untuk membuat item peningkat basic attack-nya. Di awal game, Irithel masih belum bisa memberikan damage yang cukup menyakitkan bagi musuhnya.
Dengan kemampuan pasif Jungle Heart milik Irithel, Irithel dapat mengejar lawan atau melarikan diri sambil menyerang. Keunikan skill pasif ini dapat membantu irithel untuk melakukan farming dengan cepat, tidak seperti marksman lain yang harus diam di tempat saat menyerang target.
Battle spell yang cocok untuk Irithel adalah Retribution agar Irithel dapat melakukan farming dengan cepat. Semakin cepat farming yang dilakukan Irithel, maka semakin cepat pula dia menjadi marksman yang tidak terkalahkan di game tersebut.
Battle spell lain yang direkomendasikan adalah Inspire untuk meningkatkan kecepatan serangan Irithel. Dengan perpaduan serangan yang menyakitkan dan tambahan kecepatan serangan dari Inspire, tentu Irithel dapat menjadi hero yang sangat ditakuti di late game.
Guide Irithel Mobile Legends selanjutnya adalah susunan item atau gear yang dapat kalian gunakan saat menggunakan Irithel. Untuk saat ini, kita akan membahas susunan item atau gear yang dipakai oleh Top Global dari Irithel. Apa saja ya item-nya? Yuk kita simak penjelasan di bawah ini!

3. Build Item Irithel
Berserker’s Fury: item ini dapat meningkatkan physical attack kalian sebesar 65 poin, kemungkinan serangan kritikal sebesar 25%, dan meningkatkan critical damage sebesar 40%, Keunikan dari item ini adalah ketika kalian dapat mengeluarkan serangan kritikal, kalian akan mendapatkan tambahan physical attack sebesar 5% selama 2 detik.
Swift Boots: sepatu ini merupakan salah satu item movement yang biasa digunakan oleh hero marksman karena dapat memberikan kalian tambahan kecepatan berjalan sebesar 40 poin dan kecepatan serangan sebesar 15%.
Scarlet Phantom: dengan menggunakan item ini, kalian akan mendapatkan tambahan physical attack sebesar 30 poin, kecepatan serangan sebesar 40%, dan kemungkinan serangan kritikal sebesar 10%.
Keunikan dari menggunakan item ini adalah ketika kalian berhasil mengeluarkan serangan kritikal, maka kalian akan mendapatkan tambahan kecepatan serangan sebesar 25%, dan kemungkinan terjadi serangan kritikal sebesar 5% selama 2 detik.
Haas’s Claws: item berbentuk cakar ini akan memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 70 poin dan kemampuan lifesteal sebesar 20%. Keunikan dari menggunakan item ini yaitu ketika Health Points kalian berada dibawah 40%, kalian akan meneriman tambahan physical lifesteal sebesar 10%.
Demon Hunter Sword: jika kalian menggunakan item berbentuk pedang ini akan memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 35 poin dan kecepatan serangan sebesar 25%. Keunikan dari item ini yaitu basic attack kalian akan mendapatkan tambahan physical damage sebesar 10% dari Health Points target (untuk target monster bisa mencapai 60 poin). Lalu keunikan lainnya adalah setiap basic attack kalian akan mendapatkan 4% health points selama 4 detik, dapat ditumpuk hingga 3 kali.
Wings of the Apocalypse Queen: dengan menggunakan item ini, kalian akan menerima tambahan physical attack sebesar 15 poin, 1000 Health Points, dan mengurangi waktu cooldown sebanyak 10%. Keunikan dari item ini adalah meningkatkan physical dan magic defense sebesar 40% serta physical lifesteal 15% ketika Health Points kalian berada di bawah 40%.
Pada build di atas, item yang digunakan tidak hanya berfokus ke damage, melainkan bagaimana Irithel dapat bertahan saat bertarung. Dengan menggunakan Wings of the Apocalypse Queen, kemungkinan Irithel untuk bertahan hidup dapat lebih tinggi, karena seperti yang kita ketahui bahwa musuh pasti akan mengincar marksman terlebih dahulu. Tetapi susunan item atau gear di atas tidak lah mutlak, semua bergantung terhadap kondisi tim, musuh atau bagaimana strategi kalian bermain.
Jika kalian tertarik untuk menggunakannya setelah membaca guide Irithel Mobile Legends ini, kalian dapat membelinya di shop dengan harga sebesar 32.000 Battle Points atau 599 diamonds. Nah, apa kalian sudah mencoba hero Irithel ini? Jangan lupa beri pendapat kalian di kolom komentar ya!

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here