Rahmad Darmawan Akui Borneo Cukup Menyulitkan SFC


KORDANEWS- Meski dominan, Sriwijaya FC mesti rela meraih satu angka usai ditahan Borneo FC tanpa gol. Pelatih Sriwijaya Rahmad Darmawan mengaku Borneo menyulitkan timnya.

Pada pertandingan di Stadion Segiri, Minggu (25/3/2018), tempo permainan cenderung lambat dan monoton. Namun, menjelang laga usai Sriwijaya melewatkan peluang mencetak gol.
Esteban Vizcarra mendapatkan peluang emas tapi gagal menyarangkan bola ke gawang yang sudah kosong setelah ditekel pemain lawan. Dengan hasil ini, Sriwijaya menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan perolehan satu poin sedangkan Borneo dua tingkat di atasnya dengan angka serupa.

“Saya beri poin penting buat Muhammadou Al Hadji yang main luar biasa malam hari ini,” kata Rahmad Darmawan. “Borneo FC adalah tim.yang bagus terbukti pada babak pertama tim saya sangat sulit berkembang, tidak ada kreativitas yang keluar dari para pemain, serangan jadi mudah dibaca.”

“Tapi saya beri apresiasi anak anak pada malam hari, mereka sudah berusaha sekuat tenaga dan hasilnya pada babak kedua hasilnya tim kami bisa lebih mendominasi pertandingan dan menghasilkan beberapa peluang,” kata imbuh Rahmad.
Pelatih Borneo Iwan Setiawan bersyukur timnya tidak kalah. Stamina pemain menjadi salah satu faktor yang mesti segera ditingkatkan.

“Bermain imbang dengan mereka harusnya kita bersyukur, anak-anak bermain cukup bagus tapi sayang tidak didukung kekuatan fisik yang bagus juga. Anda lihat tadi pada menit 70 keatas pemain saya sudah tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Iwan.

Editor :ardi

bola liga 1 sfc sriwijaya fc

Posting Terkait

Tinggalkan pesan