Home Ekonomi Mahasiswi Cantik Ini Tawarkan Olahan Ayam Milenial

Mahasiswi Cantik Ini Tawarkan Olahan Ayam Milenial

KORDANEWS- Tidak sedikit kalangan mahasiswa yang mulai menggeluti berbagai jenis usaha. Namun, mari kita kulik beberapa mahasiswa yang sukses membagi waktunya antara kegiatan kampus dan dunia bisnis.

Salah satunya, mahasiswi cantik bernama Ridha Adrianty ini. Meski keseharian sibuk akan aktifitas di jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, dara yang akrab dipanggil Ridha ini berani mencoba usaha kuliner milenial, ‘Nak Yam’.

Meski usaha ini terbilang masih seumur jagung, wanita manis yang lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat 17 Desember 1996 ini menawarkan kuliner ayam dengan varian tiga pilihan sambal yang mampu membuat lidah para konsumen bergoyang.

Yakni sambal salted egg, sambal kalasan dan sambal matah. Untuk yang berdompet tipis, tenang. Harga yang ditawarkan tidak merobek kantong. Hanya dengan Rp15.000 rupiah kita dapat mencoba kuliner ini.

“Iya melihat situasi saat ini akan sulitnya mencari pekerjaan, tidak salahnya untuk mencoba usaha apalagi untuk menumbuhkan jiwa enterpreneur. Semoga ini membawa berkah tersendiri dengan meresap tenaga kerja” kata Ridha saat dibincangi kordanews.com, Selasa malam (27/3/2018).

Disinggung soal tips agar usahanya tetap eksis, Ridha akan selalu mencoba inovasi-inovasi baru soal kuliner sehingga terus mengikuti perkembangan zaman dan konsumen tidak bosan.

Ridha juga berharap, agar usaha yang dilakukannya dapat menjadi inspirasi bagi para mahasiswa lain. Tidak salahnya, bagi bro dan sister yang berada di kota Palembang untuk mencoba kuliner ini, apabila ingin melihat lebih detail yuk follow akun instagram @NAK_YAM..

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here