Home Ekonomi DJ Juwita Faustin Ingin Jadi Diplomat

DJ Juwita Faustin Ingin Jadi Diplomat

KORDANEWS – Walau pun berkiprah di dunia entertaint sebagai seorang DJ, bernama lengkap Nita Lusiana Juwita yang popular dengan nama DJ Juwita Faustin tetap masih duduk diperguruan tinggi untuk mengapai keinginannya sebagai seorang diplomat.

Dibincangi kordanews.com saat dirinya menjadi DJ Resident Mansion Executive Club & KTV di Jl. Soekarno-Hatta Palembang.

“Saya pertama kali menjadi DJ kira-kira akhir tahun 2013 dan belajar DJ dan juga mahasiswi di UMY dengan Jurusan Hubungan International, Fakultas ISIPOL di Jogyakarta” jelasnya.

“Untuk sekarang masih menunggu untuk diselesaikan. Setelah sudah KKN selesai dan rencana tahun ini selesai skripsi,” tambahnya.

Dikatakannya, awal ketertarikan sebagai seorang DJ saat melihat Discjockey cewek di Club, membuatnya jadi penasaran.

“Pertama tertarik jadi DJ, sebenernya karena diajak sama temen ke salah satu club untuk menghilangkan jenuh (biasalah anak muda). Waktu melihat ada Discjockey cewek di club itu, saya langsung penasaran jadi tertarik untuk mempelajari nya, dan sampai sekarang malah menghasilkan uang, bisa dibilang hobby yang dibayar lah istilahnya,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk KKN kemaren, sama dengan magang pada saat itu dan berkelompok, tinggal ngambil skripsi saja sekarang ini.

Menurutnya musik DJ itu, yang jelas menarik dan menghibur. “Music DJ kan memang ditujukan untuk menghibur, membahagiakan dan membangkitkan semangat.” bebernya.

Sebelum main dan menjadi resident di Mansion Palembang, sudah banyak tempat yang pernah dikunjunginya seperti diantaranya, Padang, Makassar, Jogja, Manado, Ternate bahkan Jayapura dan NTB. Serta masih banyak kota besar lainnya di Indonesia.

Dara kelahiran Jakarta, 17 Januari 1993, anak pertama dari tiga bersaudara dari kedua orang tua Ibu dan Ayah asal Surabaya ini ternyata dari kecil punya cita-cita menjadi diplomat yang sampai saat ini masih terus menjadi keinginannya.

Oleh karena itulah, untuk sekarang ini belum memikirkan pendamping walaupun ia menyukai pria seperti diungkapkannya.

“Saya suka pria yang standar saja, tampan, pekerja keras dan mapan,” jelasnya.

Untuk mengapai kesuksesannya itu, dirinya mempunyai kata-kata bijak seperti “Don’t Talk To Much”. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here