Home Advertorial Syamsul Bahri – Hanan : 3 Tahun Menjabat Muara Enim Bakal Miliki...

Syamsul Bahri – Hanan : 3 Tahun Menjabat Muara Enim Bakal Miliki Jalan Lingkar

ADVETORIAL

KORDANEWS – Mirisnya kondisi Kabupaten Muara Enim yang makin lama kian tertinggal dari kabupaten dan kota lain saat ini menjadi keluhan bagi masyarakat yang tinggal di Bumi Serasan Sekundang ini.

Oleh karna itu, pasangan calon dari nomor urut 1, Dr Ir H Samsyul Bahri SH dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP ingin segera membenahi permasalahan yang kerap di keluhkan masyarakat selama ini.

Untuk mengatasi suatu hal tentunya membutuhkan orang yang sangat berkompeten di bidangnya, sangat tidak mungkin di kehidupan yang serba modern ini masyarakat Muara Enim akan terus ketinggalan, mulai dari insfratruktur perkotaan, jalan, dan bangunan.

Untuk itu pasangan SBH berkomitmen untuk menjawab dan menyelesaikan setiap permasalahan dan keluhan di Kabupaten Muara Enim. Karena pasangan ini memang para ahli dan spesialisnya merencanakan dan membangun.

“Kami berkomitmen paling lambat dalam waktu 3 Tahun Kabupaten Muara Enim sudah jauh berubah, maju mengejar ketertinggalannya. Seandainya masyarakat Kabupaten Muara Enim memberi amanah memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan,” ucap Syamsul saat berbincang dengan Kordanews.com terkait isu problem yang dihadapi Kabupaten Muara Enim saat ini.

Permasalahan yang dihadapi Kabupaten Muara Enim memang memerlukan managemen yang baik, baik itu perencanaannya maupun pelaksanaannya.

“Kita harus selalu gayung bersambut dengan masyarakat, kita harus mendengarkan keluhan masyarakat, apa apa yang menjadi masalah dimasyarakat dan bagaimana cara menyelesaikan masalah itu. Kalau kita biarkan maka permasalahan akan terus menumpuk tanpa terselesaikan. Jangan pembangunan terus berjalan tapi tidak menuntaskan masalah, itu bukan perencanaan dan managemen yang baik,” ungkap Syamsul.

Lebih jauh dituturkan Syamsul lagi, salah satu problem kota Muara Enim yang cukup krusial adalah semberawutnya lalu lintas yang melewati jalan dalam kota Muara Enim. Dirinya sendiri sudah memprogramkan untuk penyelesaian pembangunan jalan lingkar di Muara Enim yang saat ini belum selesai.

“Dalam kurun waktu paling lama 3 tahun, pembangunan jalan lingkar Muara Enim bisa kita selesaikan, sehingga lalu lintas kenderaan berat, truck tidak dibolehkan lagi melewati jalan dalam kota,” paparnya

Masih kata Syamsul, Kabupaten Muara Enim itu memiliki segalanya. Kaya akab Sumber daya alam. Hanya dengan para ahlinya Kabupaten Muara Enim itu bisa memanfaatkan semua kekayaan itu.

“Kalau tidak maka kekayaan alam Kabupaten Muara Enim hanyalah sebuah penomena yang tidak bisa dinikmati masyarakatnya,” tutup Syamsul. (Ari/Adv)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here