Presiden : SFC Butuh Kekuatan Doa


KORDANEWS – Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex tidak hanya berharap masyarakat datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Laskar Wong Kito.

Ia juga berharap fans Sriwijaya FC yang tersebar di Tanah Air memberikan doa. Baginya doa adalah kekuatan terbesar yang tentunya agar mendapatkan ridho dari sang Pencipta. Tentunya untuk kemenangan Laksar Wong Kito pada laga home pertama kompetisi Liga 1 2018 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (1/3).

“Tentunya kami mengharapkan doa dari masyarakat agar SFC bisa meraih kemenangan. Apalagi ini laga perdana di kandang sendiri, yang bisa menjadi modal penting untuk laga-laga berikutnya,” kata Dodi

Ia mengatakan meski laga nanti merupakan laga kandang tapi Persib Bandung bukan tim yang pantut diremehkan karena Maung Bandung belum lama ini mengalahkan SFC di ajang Piala Presiden dengan skor 1-0.

“Itulah dukungan masyarakat sangat kami butuhkan. Kami mengharapkan para pendukung mau datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Tentunya teriakan dari penonton, dan yel-yel dari suporter dapat membangkitkan semangat tim,” kata Dodi.

Terkait target, ia mengatakan Sriwijaya FC sejak awal mematok target juara pada musim ini. Dengan komposisi pemain yang ada, yakni diperkuat sejumlah pemain bintang, Dodi optimistis target itu dapat tercapai.

Hanya saja, ia berpesan bahwa segala usaha tersebut tetap harus disempurnakan dengan doa. Seperti yang dilakukan tim belum lama ini menggelar kegiatan doa bersama di Pesantren Aulia Cendekia.

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dikabulkan Allah SWT,” kata Dodi.

Sementara itu, Asisten Manager SFC Ahmad Haris mengatakan saat ini kondisi tim sangat kondusif dan siap tempur. Manuchehr Jalilov dan Mohamadou sudah selesai tugasnya membela timnas negara masing-masing. Ini menjadi kekuatan sendiri bagi Sriwijaya,”pungkasnya

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan