Home Sumsel Pimpin Apel Akbar, Najib Titip Pesan Ini

Pimpin Apel Akbar, Najib Titip Pesan Ini

KORDANEWS – Gelaran even akbar Asian Games menjadi perhatian penuh, hal inilah yang disampaikan Pjs Walikota Akhmad Najib yang saat menjadi inspektur upacara dalam apel gabungan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (2/4).

“Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Asian Games, jadi dari sekaranglah kita harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab itulah ciri khas kita saat menyambut tamu dari luar, agar kesan Kota Palembang selalu terbaik di mata mereka,” ungkapnya.

Selain dari itu, kata dia, Palembang juga akan melangsungkan Pilkada serentak pada 27 Juni mendatang, dan kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap netral dan mendukung zero konflik dalam pelaksanaannya.

“Pilkada juga merupakan momen besar untuk Kota Palembang. Mari kita sama-sama menjaga agar Palembang tetap kondusif diberbagai momen dan even,” tambahnya.

“Untuk setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Palembang agar selalu dapat terus mengupayakan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here