Home Headline Geger, Warga Gelumbang Temukan Mayat di Pasar dengan Luka Gorok

Geger, Warga Gelumbang Temukan Mayat di Pasar dengan Luka Gorok

KORDANEWS – Naas nasib malang menimpa Edwin (25) warga Gelumbang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim ditemukan sudah tidak bernyawa di Pasar Kalangan Dusun II, Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang dengan kondisi leher habis digorok, Rabu (04/04/2018) sekitar pukul 06.30 Wib.

Korban ditemukan pertama kali oleh Rozali (47) Sekurity PT. Vista Agung Kencana, di Dusun II Desa Segayam dengan kondisi luka pada bagian belakang kepala, kening kanan atas alis, dan luka terbuka (luka gorok) pada leher akibat sayatan benda tajam.

Informasi yang berhasil di himpun diketahui, saat itu Rozali sedang berpatroli selaku tenaga security diseputaran PT Vista Agung Kencana, di TKP, dirinya melihat sosok yang dikiranya orang yang sedang tidur. Namun setelah dirinya mendekat sontak dirinya terkejut, karena di sekitar korban banyak darah berceceran.

Saat itu posisi korban menghadap kebawah, selain itu ada satu unit sepeda motor posisi terbalik dan ada sepotong kayu si dekat korban. Melihat hal tersebut, dirinya langsung melaporkan penemuannya ini kepada Kepala Desa setempat, selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Gelumbang kemudian bersama tim medis Puskesmas bergerak dan melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH SIK MH melalui Kabag Ops Irwan Adita, membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti pakaian milik korban, sepotong kayu, sepasang sepatu warna hitam, dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio J nomor polisi BG 6782 CR.

“Kita sudah mendatangi TKP, olah TKP, mencari saksi dan mengumpulkan barang bukti, Kapolsek dan jajaran Sat Reskrim melakukan lidik dan sidik berkaitan dengan peristiwa tersebut,” ungkap Irwan. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here