Ultras Palembang Berkabung


KORDANEWS – Presiden Club Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex Noerdin mengirimkan karangan bunga setelah mendengar kabar duka dari salah satu kelompok suporter Laskar Wong Kito.

Almarhum Edo Muhammad bin Abdullah adalah Ketua Sezione OPI Jakabaring meninggal pada pukul 09.00 WIB dikarenakan sakit.

Kabar itu tentunya membuat publik suporter SFC berduka. Sebab sebagai ketua korwil almarhum disebut bisa menjalankan tugas dengan bertanggung jawab dan memiliki banyak teman.

“Kita turut belasungkawa¬†sedalam-dalamnya. Makanya manajemen mengirimkan karangan bunga sebagai rasa cinta kepada almarhum,”kata Dodi.

Sedangkan berita duka juga diberikan oleh Kapten Tim SFC Hamka Hamza menuturkan sangat berduka. Terlebih lagi Hamka sendiri dinilai sangat akrab dengan pemain ke12 SFC baik di luar lapangan ataupun saat tim bertanding.

“Saya Hamka Hamzah sangat berduka cita sedalam-dalamnya,”ujarnya.

Selanjutnya di rumah duka di kompleks PNS Jalan Sumatra 2 Blok BJ NO 14 sudah terlihat karangan bunga dari manajemen SFC. Sedangkan almarhum Edo Muhammad sudah di bawah pihak keluarga ke kampung halaman di Komering.Karangan bunga dari Ultras Palembang, Singa Mania dan Sriwijaya Mania pun turut hadir di rumah duka.

“Dia layak menjadi contoh yang baik bagi anggota. Karena sebagai Ketua jiwa tanggung jawab dan royal kepada organisasi sudah menjadi ciri almarhum. Makanya kami keluarga Ultras Palembang sangat merasa kehilangan beliau,”kata Presiden Ultras Palembang Muhammad Husein.

Berita duka juga disampaikan oleh dua kelompok suporter Laskar Wong Kito lainnya Sriwijaya Mania dan Singa Mania. Tentunya keduannya berharap organisasi suporter SFC kedepan kembali terus mendapatkan kader yang berkualitas seperti almarhum.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan