Konate Janji Balas Kekalahan Di Laga Home


KORDANEWS – Gelandang serang Laskar Wong Kito Makan Konate memang terlihat kecewa setelah tim dibantai Madura United skor telak 3-0 kemarin.

Namun dia berjanji akan membalaskan kekalah itu saat laga home kontra Persipura Jayapura pada pekan keempat Liga 1 Indonesia Sabtu, (14/4). Dia berharap masyarakat dan seluruh fans Laskar Wong Kito memberikan maafnya.

“Kita fokus di laga berikutnya lawan Persipura saja,”ucap Konate

Dilanjutkannya setiap pertandingan sepakbola terkadang kalah dan menang itu sudah jadi hal biasa. Namun tetap fokus ke laga berikutnya harus menjadi pegangan.

“Sepakbola kalah menang sering terjadi. Kami harus balas di laga berikutnya dan fokus,”ujar pemain kelahiran Mali 10 November 1991 ini.

Sebelumnya Makan Konate di gandang-gandang kan fans bertemu Zahrahan kontra Madura United adalah laga uji coba siapa terkuat diantara mereka. Namun Pelatih SFC Rahmad Darmawan mengaku kekalahan angkat bukanlah ukuran. Tapi Zahrahan disebutnya tidak bisa berkutik menghadapi Makan Konate. Hanya karena kalah jumlah pasca kartu merah salah satu anak asuhnya permainan Madura United baru bisa berkembang.

“Saat kekurangan pemain kita tidak bisa berbuat banyak. Padahal kami bisa tekan lawan meskipun bermain di kandang mereka,”ucap RD.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan