Home Sport Terpilih Sebagai Ketua All Star Muara Enim, Ini Misi dari Iming Maisar

Terpilih Sebagai Ketua All Star Muara Enim, Ini Misi dari Iming Maisar

KORDANEWS – Iming maisar terpilih sebagai Ketua Organisasi All Star Kabupaten Muara Enim, periode 2018-2019 yang dilakukan di ruangan VIP GOR Pancasila Muara Enim, Senin (09/04/2018) tadi malam.

Dikatakan Iming, dengan terbentuknya Organinasi Allstar ini guna merangkul para pemain pilihan (terbaik, red) atau para pemain legenda yang pernah mengharumkan Kabupaten Muara Enim di ajang sepak bola tingkat Divisi III.

“Saya berharap kedepan sepak bola Muara Enim dapat lebih maju dan saya sangat berharap Pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat mensyuport segala kebutuhan Organisasi tersebut,” ujar Iming, Selasa (10/04/2018).

Karena menurut Iming Sepak Bola di Kabupaten Muara Enim saat ini telah pakum, karena tidak ada wadah yang menaungi para pemain dan dan club sepak bola yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Nah disini kami akan memberikan wadah untuk para pemain agar mereka dapat mengasah keterampilan dalam mengendalikan si kulit bundar,” tambah Iming.

Di lain tempat, Dony, selaku Humas di Organisasi Allstar mengatakan setelah di bentuk nya Organisasi ini dapat menampung para pemain yang ada, sehingga dapat menghidupkan kembali sepak bola Muara Enim yang selama ini bisa dikatakan mati suri.

“Kami membuka kesempatan lebar bagi para pemain sepak bola untuk bergabung di Organisasi ini, sehingga dapat bersama memajukan kanca sepak bola yang ada di Muara Enim,” ujar Dony. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here