Home Politik Prihatin Melihat Jalan Menuju Desa Hidup Baru, SBH Bertekad Memperbaiki

Prihatin Melihat Jalan Menuju Desa Hidup Baru, SBH Bertekad Memperbaiki

KORDANEWS – Prihatin dengan kondisi jalan menuju Desa Hidup Baru, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim yang sudah lima belas tahun belum tersentuh tangan pemerintahan, pasangan calon pemilukada Kabupaten Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir Hanan Zulkarnain (SBH) bertekad akan segera membenahi akses jalan tersebut.

Dikatakan Syamsul, setelah terpilih di tahun pertama dirinya akan segera memperbaiki inspratruktur dan akses jalan, terutama akses jalan menujuh Desa Hidup Baru, Kecamatan Benakat.

“Saya tekankan dan saya bertekad akan membawa Kabupaten Muara Enim, ini lebih baik dan lebih terdepan. Pada intinya saya akan segera membenahi masalah akses jalan di desa ini,” jelasnya

Dijelaskan Syamsul, dirinya tidak mau berjanji akan tetapi dirinya akan berusaha dan segera membuktikan apa yang telah dia sampaikan.

“Segera akan saya buktikan, saya minta waktu sekitar satu tahun sejak saya dipilih,” terangnya.

Dirinya berharap, masyarakat harus bisa memilih mana pemimpin yang cerdas dan dan mana yang tidak, jangan mau dibohongi dengan janji sesaat.

“Harus pintar dan cerdas, demi Muara Enim yang terdepan,” pungkasnya.

Seperti di ketahui jalan penghubung Desa Hidup baru dengan kota luar kondisinya sangat memprihatinkan, bukan hanya berlubang dan penuh lumpur, tapi juga tidak adanya fasilitas penerangan di sepanjang jalan. Akibatnya masyarakat selalu menjadi korban, mulai dari kecelakaan lalu lintas yg disebabkan jalan licin, juga anak sekolah yang terpaksa libur karena tidak bisa lewat. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here