Sebelum Pergi RD Titip Pesan


KORDANEWS – Asisten pelatih Laskar Wong Kito Francis Wawengkang mengungkapkan sebelum berangkat Rahmad Darmawan Pelatih Kepala menitipkan pesan kepada pemain.

“Kalian harus bermain lepas jangan ada beban. Kalao ada beban pasti kita kalah. Itu pesan coach RD sebelum berangkat kepada pemain,”ucap Francis Wawengkang saat jumpa pres jelang pertandingan menghadapi Persipura Sabtu,(14/4).

Menurut Enal nama akrab Francis Wawengkang memang anak asuh bermain dengan penuh beban saat laga pekan ketiga di Madura. Hal itulah faktor penyebab Laskar Wong Kito dipermalukan 3-0 Madura United di laga tandang.

“Mereka bermain tidak lepas dan kurang enjoy. Nah makanya kita kalah kemarjn. Sebelum berangkat coach RD menekankan itu lagi kepada pemain,”ujarnya.

Selanjutnya Enal menuturkan Coach RD bisa saja memimpin pertandingan melawan Persipura. Lantaran setelah sampai di Jakarta RD akan minta izin untuk memimpin pertandingan melawan Persipura.

“Besok semoga saja bisa, karena coach RD bilang mau usahkan untuk tetap bisa pimpin pertandingan. Karena dia sudah berangkat ke Jakarta dan sekaligus sekalian minta izin ke PSSI,”pungkasnya

Sementara itu Pemain Belakang SFC Marco Sandy Meraudje mengatakan, sudah siap saat menghadapi Persipura. Meskipun ia harus melawan para seniornya asal kampung halaman. “Mereka senior saya tapi di lapangan tidak ada junior dan senior,”tegasnya

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan