Home Budaya Asian Games, Pjs Wako Palembang Minta Warga Sajikan Keramahan

Asian Games, Pjs Wako Palembang Minta Warga Sajikan Keramahan

KORDANEWS – Sebagai kota yang menyajikan jasa, Pemerintah Kota Palembang terus meningkatkan pelayanan dan destinasi wisatanya untuk menjamu wisatawan.
Penjabat Sementara (Pjs) Kota Palembang akhmad Najib mengatakan, sebagai kota dengan beragam adat dan suku yang bermukim di sini, tentunya kebudayaan khas tersebut menjadi nilai lebih di mata wisatawan asing.

“Kita harus sajikan kubudayaan khas kita, keramahan kita. Sehingga wisatawan tidak hanya dapat menikmati kuliner khas kita,

melainkan juga merasa nyaman dengan keramahan kebudayaan kita,” ujarnya.

Dikatakannya, kunjungannya kali ini untuk meninjau pelaksanaan pelayanan publik.

Pihaknya ingin memastikan pelayanan tetap prima meski di tengah kesibukkan mempersiapkan dua momen besar, yakni Asian Games dan Pilkada serentak.

“Ingat, jangan sampai kebudayaan kita menjadi buruk di mata dunia. Maka dari itu, kita harus menjamu wisatawan tersebut dengan maksimal,” imbaunya seperti dkutif dari Tribunsumsel.com.

Selain itu, ia menambahkan, pihaknya sudah mengkoordinasikan dengan pihak terkait lainnya untuk saling bersinergi dan

mengintegrasikan sarana angkutan umum dari setiap destinasi yang ada untuk memudahkan para wisatawan berkunjung.

“Kita punya 14 destinasi wisata utama baik wisata kuliner, religi, sejarah dan kebudayaan. Aesan gede pakean penganten Pelembang.

Dipakai pengantin, cindo nian. Ayo sukseskan Asian Games ke-18 di Kota Palembang. Dengan menjaga dan melestarikan kebudayaan,” tutupnya dengan pantun.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here