Home Headline Selain Merampok, Ajat Juga Paksa Ibu Muda Oral Seks

Selain Merampok, Ajat Juga Paksa Ibu Muda Oral Seks

KORDANEWS – Polisi berhasil meringkus Ajat (40), pelaku perampokan disertai pelecehan seksual terhadap seorang ibu muda di Kota Depok, Jawa Barat.

Ajat yang merupakan perampung kelas kakap ini ditangkap di tempat persembunyiannya, di kawasan Kampung Kekupu, Kecamatan Cipayung, Depok, pada Rabu (11/4) lalu.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiyarto mengatakan, jejak pelarian pelaku diketahui berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan dari pengakuan korban dan saksi, yakni seorang pedagang ponsel, tempat Ajat menjual barang hasil merampoknya.

Selain itu, sketsa wajah dan ciri-ciri pelaku juga sempat disebar polisi di tempat keramaian dan angkutan umum.

“Tersangka ini pemain tunggal, ia melakukan aksinya dengan cara mencongkel jendela rumah korban,” kata Didik.

Dalam aksinya itu, kata Didik, tersangka sempat menjarah sejumlah barang berharga korban seperti laptop, perhiasan, ponsel, dan uang tunai sekitar Rp20 juta. Tak hanya itu, tersangka juga sempat melecehkan korban, dengan memaksa meminta oral seks.

“Karena takut di bawah ancaman yang bersangkutan, korban akhirnya pasrah. Korban ini khawatir pelaku nekat menyakiti anaknya yang masih balita, yang ketika itu sedang tidur di sampingnya,” jelas Didik.

Sementara itu, Ajat mengaku menyesali perbuatannya itu. Meski merampok bukan pekerjaan barunya, Ajat mengaku khilaf merampok lagi. Alasannya karena tak punya uang untuk makan dan membayar utang.

“Saya bingung Pak, saya nyesel kayak gini. Tapi saya terpaksa,” kata Ajat dengan wajah tertunduk lesu, seperti dilansir laman Viva, Jumat (13/4).

Ajat juga mengaku telah mencabuli korbannya. Ajat mengatakan dia awalnya tak berniat mencelakai korban. Tapi ketika beraksi, Ajat mengaku terangsang melihat tubuh korban. Apalagi korban yang masih berusia 25 tahun tidur dengan memakai baju tipis.

“Pas kejadian lampunya nyala, itu spontan saja,” katanya dengan nada memelas.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here