Home Sumsel Jelang Asing Games, SKIPM Palembang Tebar Benih Ikan dan Tanam Pohon di...

Jelang Asing Games, SKIPM Palembang Tebar Benih Ikan dan Tanam Pohon di JSC

KORDANEWS – Berbagai cara unik dilakukan oleh banyak pihak untuk memeriahkan ajang Asian Games yang sebentar lagi akan digelar di Palembang.

Salah satunya yakni Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan (SKIPM) Palembang yang mempromosikan Asian Games dengan memasang berbagai atribut di kantornya di jalan akses Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Kepala SKIPM Palembang, Sugeng Prayogo mengatakan, pihaknya memasang tema atribut bendera negara peserta Asian Games di kantornya.

“Iya, kita sudah lama memasang atribut bendera negara peserta untuk memeriahkan Asian Games yang hanya beberapa bulan lagi ini,” kata Sugeng, Minggu (15/4).

Tidak hanya bendera saja, lanjut Sugeng, pihaknya juga meletakkan maskot Asian Games di tempat pelayanan publik agar masyarakat tahu mengenai apa itu Asian Games.

“Itu bentuk sosialisasi kita dengan mengangkat tema Asian Games di pelayanan publik kita agar masyarakat yang datang kesini tahu apa itu Asian Games dan lainnya,” ujarnya

Lebih jauh diungkapkan, pihaknya juga berencana akan menanam pohon dan menebar benih ikan di kawasan Jakabaring Sport City (JSC).

“Kalau pasang bendera dan maskot Asian Games itu promosinya secara tidak langsung. Tetapi kalau bentuk dukungan langsung kami berencana menanam pohon dan menebar benih ikan di kawasan JSC nantinya,” pungkasnya. (Ab)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here