Home Headline Kepergok Mesum, Remaja Lari Lewat Jendela Telanjang Bulat

Kepergok Mesum, Remaja Lari Lewat Jendela Telanjang Bulat

KORDANEWS – Seorang remaja dengan inisial MK (15), seorang siswa sebuah Tsanawiyah lari tunggang langgang dalam keadaan telanjang bulat, pada Rabu (11/4/2018) dini hari lalu.

Dilansir dari tribunnews, MK dikejar ramai-ramai oleh warga Dusun Jati, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung namun ia berhasil meloloskan diri.

Sebelumnya MK diketahui kabur lewat jendela kamar MH (16), putri pasangan UDY dan SRY. UDY berkisah, awalnya istrinya sedang salat dan mendengar MH berbicara dengan laki-laki.

UDY yang dilapori berinisiatif mendobrak pintu. Dan benar saja, di dalam kamar anaknya ada remaja laki-laki dalam kondisi telanjang bulat.

Remaja itu kemudian kabur dengan melompat jendela. UDY berhasil menangkapnya, namun kemudian lepas.

“Saya meneriakinya maling agar ditangkap oleh warga,” ucap UDY. Sebelumnya MH memang bermain keluar rumah.

Diduga saat pulang MK ikut serta dan diam-diam masuk lewat jendela. Saat didobrak MH sudah melepas bajunya, namun masih mengenakan celana ketat.

MK kabur ke tengah kebun kopi, sementara seluruh pakaiannya tertinggal di kamar MH. Sebuah sepeda motor yang diduga milik MK juga tertinggal.

UDY kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Bandung, kemudian diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung. Dari pengakuan MH, MK belum sempat mencabulinya.

Kapolsek Bandung, AKP Siswanto mengaku telah berupaya mencari MK, namun belum membuahkan hasil. Bahkan Siswanto juga mencari MK di sekolah, namun ternyata tidak ketemu.

“Dia tidak masuk sekolah,” ucap Siswanto.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here