Antusiasme Tinggi, PT KAI Bakal Tambah Tiket Kereta Api


KORDANEWS—- PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang telah menyediakan tiket tambahan untuk menghadapi antusiasme masyarakat yang akan pergi mudik saat lebaran idul Fitri mendatang.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, mengatakan, untuk pembelian tiket kereta api, saat ini didominasi pembelian tiket kelas ekonomi.

“H-3 dan H-1 tiket kelas ekonomi sudah habis, dan tidak ada kenaikan harga tiket, untuk tikey KA ekonomi tetap, dan KA komersial tetap dengan tarif batas bawah dan tarif batas atas,”jelasnya, saat diwawancarai. Senin (16/4).

Saat ini, PT KAI Divre III secara total menyiapkan 59.444 tempat duduk, dengan jumlah per hari sebanyak 2.702 tempat duduk untuk KA Komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP), KA Ekonomi Serelo relasi Kertapati–Lubuk Linggau (PP), KA Komersial Limeks Sriwijaya relasi Kertapati-Tanjung Karang, KA Ekonomi Rajabasa relasi Kertapati–Tanjungkarang.

“Penambahan masih melihat kesiapan sarana dan prasarana yang ada, perawatan sarana pun rutin terus dilakukan, dan menjelang lebaran akan lebih ekstra lagi perawatan yang dilakukan,”ujarnya.

Pembelian tiket sendiri bisa dilakukan dan didapatkan di channel internal (website tiket.keretaapi.co.id , contak Center 121, aplikasi KAI Access, loket stasiun), maupun channel eksternal melalui agen, loket multi biller, minimarket yang telah bekerjasama dengan perusahaan, termasuk penjualan pada situs dan aplikasi Smartphone yang dikelola mitra. (Ab)

No related post!

Tinggalkan pesan