DJ Amara Queen Buat Suasana S-Lounge Pecaah


KORDANEWS-Penampilan DJ Amara Queen lewat ON/OFF Management yang berlangsung di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang dipadati pengujung dengan suasana yang pecaah.

Musik yang hangat dan mengema mengiringi penampilan Model dari Bie Entertainment dan Seksi Dancer yang dimainkan DJ Amara Queen menambah meriahnya penampilan pada akhir pekan.

Dan tidak sampai disana, usai penampilan dari Model dan Seksi Dancer untuk lebih memeriahkan suasana yang mulai menghangat Amara Queen dengan racikan musiknya, tak ragu-ragu ikut bergoyang dan tampil kemuka untuk mengundang para clubers untuk berjoget bersama nya dan suasanapun bertambah pecaaah.

DJ Amara Queen dibincangi kordanews.com usai penampilannya, merasa puas dengan event yang baru usai dilakukannya untuk mengemas musik DJnya dan para clubers yang mau berjoget bersamanya “Alhamdullilah acara ini bisa berlangsung dengan lancar dan pecaaaah…., nyesel pokoknya yang enggak datang” ungkapnya mengomentari suasana yang baru usai dan membuat semua pengujung bisa terhibur dengan racikan musik-musik dalam penampilannya.

Ibu muda kelahiran, Jakarta, 28 Juli 1997 dan anak pertama dari empat bersaudara yang kedua orang tua Ayah asal Jakarta dan Ibu berasal dari Jogjakarta mengaku kalau menjadi DJ sudah dari tahun 2012 awal “Saya sebelum menjadi DJ bekerja menjadi SPG Kosmetik di Toko-Toko di Jakarta” bebernya mengungkapkan aktifitasnya sebelum menjadi DJ.


Yang menurutnya, keberhasilan dirinya ini adalah berkat usaha dan kerja keras “Dalam segala pekerjaan saya selalu berdoa dan berusaha, kalau doa saja tidak akan cukup tanpa usaha” jelasnya yang menguatkan dirinya dalam melakukan aktifitas.

Walaupun dalam kesibukan aktifitasnya ia pun tak melupakan untuk berkumpul bersama keluarganya “Kalau ada waktu luang saya selalu berkumpul bersama anak-anak dan keluarga” bebernya.

“Pada saat bulan puasa nanti, berhubung club-club di Jakarta juga pada tutup, enggak ada kerjaan sepertinya, pada saat itulah bisa menikmati waktu-waktu bersama anak-anak, karena beberapa bulan ini, selalu bolak balik ke luar kota terus dan jarang waktu bersama anak” ungkapnya.

Dan ia pun menyadari pekerjaannya sebagai DJ tidak selalu ditekuninya dan berharap untuk kedepannya meninggalkan pekerjaannya ini “Yaa harapan saya kedepannya sich bisa keluar dari dunia malam dan pengennya kerja siang dan ngurus anak-anak saja” pungkasnya. (eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan