Ini Alasan Deviney Untuk Berkarir Di Palembang


KORDANEWS – Perkembangan pembangunan dan kemajuan dalam segala hal di Kota yang dikenal dengan makanan khasnya Pempek ini, menarik minat salah satu warga DKI yang berdomisili di Pamulang untuk memilih berkarir di Kota Palembang.

DJ Deviney, dara kelahiran Jakarta, 28 Januari 1999 ini giat dalam kesehariannya. Pagi sampai sore ia bekerja ditempat usaha laundry-nya. Setelahnya lanjut menjadi DJ di salah satu tempat hiburan di Komplek Ilir Barat Permai yaitu di Golden Entertainment & KTV setiap malamnya.

Apa yang menjadi keinginanya untuk memantapkan diri untuk berkarir di Kota Palembang di bincangi Kordanews dalam kesempatan waktunya di Golden Entertainment & KTV.

“Saya sebelumnya sudah bekerja sebagai Admin Membership di Damai Indah Golf BSD,” ungkap anak kedua dari tiga bersaudara ini.

“Awalnya saya PP Palembang-Jakarta untuk menemui teman sambil belajar DJ. Tapi lama kelamaan, saya merasa cocok untuk menetap dan berkarir di kota Palembang, dan menurut saya di Palembang ini, untuk masalah entertainment masih banyak peluang,” jelasnya.

Karena mempunyai pikiran begitulah akhirnya dirinya menetapkan pilihannya itu.

“Sedangkan di Jakarta sudah terlalu padat dan saya bersyukur kalau disini rezekinya ada saja dan saya juga sudah merasa nyaman dengan Kota Palembang. Karena itulah akhirnya saya memutuskan untuk menetap di Palembang sambil membuka usaha,” ungkapnya.

Dengan keputusan yang sudah diambilnya, ia juga mempunyai harapan untuk bisa suatu saat ingin memboyong semua keluarganya.


“Harapan saya, nantinya bisa mengajak keluarga pindah dan menjadi warga Palembang dan bisa sukses bahagiain keluarga,” pungkasnya sambil melepas tawanya. (eh)

Editor: Janu

dj Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan