Kenapa Harus Pilih SBH, Ini Alasannya


KORDANEWS – Pasangan calon pemilukada Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir Hanan Zulkarnain memiliki satu program yang dinilai cukup baik dan wah dari pada beberapa paslon lain, yakni ingin menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi Kota Metropolitan.

Hal tersebut dikatakan Syamsul karena selama ini Kabupaten Muara Enim cukup jauh tertinggal dari Kabupaten dan Kota tetangga.

Dijelaskan Syamsul, selama ini Kabupaten Muara Enim hanya jalan di tempat dan belum ada terobosan baru yang selama ini seperti yang diingikan masyarakat.

“Kami bertekad, setelah rakyat kabupaten Muara Enim merestui kami dan menjadikan kami Bupati Muara Enim periode 2018/2023 kami akan memajuhkan Kabupaten Muara Enim ini, agar tidak selalu ketinggalan. Kami akan segera membangun pusat perbelanjaan di Muara Enim (Mall, red), dan pusat rekreasi bagi keluarga, kami akan membangun water boom, ingat ini bukan janji tapi bukti,” tegas Syamsul

Tak hanya itu, pasangan calon yang diusung enam partai raksasa ini pun akan membangun pusat perkantoran (satu atap, red), sehingga semua dapat berkumpul menjadi satu.

“Segera akan kita bangun, paling lambat tiga tahun masa jabatan saya, kita ingin agar masyarakat mudah kalau berurusan,” tambah Syamsul.

Nah, ini yang paling penting lanjut Syamsul, dirinya akan menghidupkan kembali program gratis dan sekolah gratis bagi semua masyarakat Muara Enim.

“Saya prihatin dengan keadaan masyarakat Kecamatan Rambang dan sekitar nya, karena mereka tidak dapat menikmati program berobat gratis lagi, mereka membayar ke RS yang ada di Prabumulih, katanya Pemda Muara Enim memiliki memiliki hutang dengan Pemkot Prabumulih. Pasti, saya akan melanjutkan program yang pro rakyat itu,” pungkas Syamsul. (Ari)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan