Lagi ! Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus


KORDANEWS-Sebuah foto pernikahan yang tersebar secara online mendadak menjadi viral. Ini karena pernikahan itu terbilang tidak biasa.
Jika biasanya mempelai pengantin terdiri dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, pernikahan ini justru terdiri dari satu pengantin laki-laki dan dua orang perempuan. Dikutip dari Viral4real, foto ini pertama kali dibagikan oleh Ronquillo Guiambangan. Dia berbagi foto pernikahan keponakannya, dan telah menarik perhatian banyak warganet.

Meski mungkin praktik poligami umum di kalangan Muslim, hal ini justru mengundang kontroversi bagi orang Filipina. Tetapi meski pernikahan ini mengundang kontroversi bagi banyak orang, pernikahan itu cukup normal untuk keluarga yang terlibat seperti yang terlihat di foto.
Sementara beberapa warganet mengkritik pengantin pria yang menikahi dua wanita. Warganet percaya bahwa keluarga baru memiliki hak untuk privasi mereka sendiri, terutama ketika mereka tidak melakukan sesuatu yang ilegal.
Beberapa pengguna Facebook bahkan membela ketiganya. Mereka mengatakan bahwa orang harus menghormati keputusan pengantin tersebut untuk menikah dengan cara itu.

Editor : ardi

nikahi dua wanita poligami viral

Posting Terkait

Tinggalkan pesan