RD Belum Pulang SFC Rehat Dua Hari


KORDANEWS – Pelatih kepala Rahmad Darmawan ternyata tidak bisa mengawal tim saat pertandingan Sriwijaya FC (SFC) versus Persipura skor 2-2.

Alhasil, Laskar Wong Kito dilburkan selama dua hari terhitung sampai hari ini Senin,(16/4). “Tim libur dua hari besok baru kembali latihan seperti semula,” kata Asisten Pelatih Rasiman saat dihubungi Senin,(16/4).

Selanjut soal absennya pelatih kepala ujar Rasiman masih akan digantikan dirinya dan Francis Wawengkang sebagai asisten. RD disebutnya baru bisa merapat langsung ke Surabaya saat laga away kontra Persebaya tanggal 22 April 2018.

“Selama ikut lisensi A AFC pro coach juga selalu berkomunikasi dengan kita untuk menu latihan dan persiapan kontra Persebaya nanti,”ujarnya.

Sebelumnya Laskar Wong Kito gagal mendapatkan tiga poin kandang setelah berhasil ditahan imbang Persipura. Hal itu membuat tim kebanggaan publik Palembang turut peringkat hingga keposisi 11 dengan poin 5.

Tentunya itu akan jadi bahan evaluasi dua asisten pelatih di kekosongan kursi kepelatihan selama jelang persiapan melawan Persebaya. Absennya Ndiaye karena kartu merah disebut sebagai pematik mudahnya lini belakang keropos.

Padahal di pos belakang SFC memilih kapten tim Hamka Hamzah yang dinilai piawai menjaga pos belakang. Namun nyatanya setelah unggul lebih dulu 2-0 dibabak pertama. Ternyata Mutiara Hitam sangat mudah membalas dua angka tanpa balas sehingga tim tamu bisa membawa satu poin imbang.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan