Ini 6 Kesalahan Yang Kerap Dilakukan Pria Ketika Berfashion


KORDANEWS – Seiring berjalannya waktu, dunia mode juga turut mengalami perkembangan.

Sayangnya, ini justru membuat banyak orang kerap melakukan kecerobohan mode. Bahkan, kecerobohan ini seringkali dilakukan tanpa disadari, terutama bagi para pria.

Seperti dilansir laman Fashionsbeans, berikut ini adalah sejumlah kesalahan fesyen yang kerap tak disadari oleh para pria.

1. Memakai kaos kaki putih Kesalahan mode semacam ini kerap kita temui.

Entah karena buru-buru atau memang disengaja, memakai kaus kaki putih dengan setelan jas, jins atau celana panjang gelap adalah sebuah kesalahan.

Sebaiknya, pakailah kaus kaki hitam saat menggunakan pakaian berwarna gelap.

2. Setelan yang tak sesuai Tak peduli apapun merek baju yang dibeli, jangan pernah menggunakan pakaian dengan ukuran yang tak sesuai dengan tubuh.

Entah tubuh yang langsing atau gemuk, kita harus memperhatikan ukuran pakaian yang dikenakan.

Setelan yang kita pakai harus benar-benar membuat kita terlihat apik bak seorang raja.

3. Olahraga dengan celana legging tanpa celana pendek Memakai legging olahraga tanpa celana pendek hanya memperburuk penampilan.

Lagi pula, tentu saja berolahraga hanya dengan memakai legging membuat orang lain merasa risih. Jadi, lebih baik gunakan celana pendek, meskipun kalian telah memakai legging saat berolahraga.

4. Dompet yang terlalu penuh Dompet yang terlalu tebal juga bisa merusak penampilan, karena hanya membuat tonjolan yang tak enak dipandang mata.

Jadi, pilihlah dompet yang tipis dan buang kartu atau nota tak penting yang hanya membuat dompet penuh.

5. Memakai jins hingga di atas pinggul Selama berabad-abad, jins tercipta untuk menonjolkan pinggul pria.

Sayangnya, ketika pria memutuskan untuk memakai kaus dan menyelipkannya di balik celana jins, seringkali mereka mengenakannya hingga menutupi pinggul. Kebiasaan ini harus segera dihentikan. Cara berpakaian ini hanya membuat kita terlihat buruk di mata orang.

Baca Juga :   Ini Cara Tepat Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

6. Celana kargo Sudah bukan zamannya lagi menggunakan celana kargo. Namun, masih aja ada beberapa orang yang sudi memakainya.

Memang, celana ini -tidak diragukan lagi, menjadi salah satu jenis celana paling keren yang bisa dipakai seorang pria. Tapi, modelnya yang terlalu besar sangat tidak menarik jika dipakai sebagai fesyen sehari-hari, kecuali jika kalian seorang tentara.(Kompas)

Editor : Maskur

fashion mode pria trend

Posting Terkait

Tinggalkan pesan