Home Politik Akhor Janjikan Bantuan Hukum Gratis

Akhor Janjikan Bantuan Hukum Gratis

KORDANEWS – Persoalan keadilan hukum tidak luput dari perhatian pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang jalur independen, M Akbar Alfaro – Hernoe Roesprijadji (Akhor).

Keseriusan ini pun terwujud dengan terbentuknya Tim Advokasi, yang akan memberikan bantuan dan pembelaan hukum secara gratis kepada warga kota Palembang jika berhadapan dengan hukum.

“Kita akan mengawal akhor hingga tanggal 27 Juni nantinya. Namun tidak sampai disitu saja, kita juga nantinya akan terus mengawal Akhor hingga 5 tahun ke depan jika memang nantinya aku diberikan amanat untun memimpin kota Palembang,” kata Ketua Tim Advokasi, Andri Meilansyah SH saat Deklarasi Tim Advokasi Akhor, Senin (30/4).

Andri menjelaskan, Tim Advokasi AKHOR ini adalah gabungan dari pengacara-pencara muda dan ternama di kota Palembang yang terpanggil untuk membela dan memanangkan satu-satunya pasangan calon dari Independen atau koalisi kerakyatan.

“Dari proses yang telah ada, banyak sekali masyarakat yang masih mencari keadilan dan mereka merasa kesulitan. Disini kita melihat bahwa masih banyak masyarakat yang memang secara finansial kurang mampu dan secara hukum memang tidak mengerti hukum,” terangnya.

Cawako M Akbar Alfaro mengapresiasi panggilan keadilan sehingga terbentuklah Tim Advokasi AKHOR. Apaalagi saat ini untuk mencari keadilan bagi kepentingan masyarakat merupakan suatu hal yang sulit. Cawako nomor urut 3 ini pun berharap dengan terbentuknya Tim Advokasi, masyarakat kedepan tidak ada lagi yang merasa kesulitan dalam mencari pembelaan melalui jalur hukum.

“Untuk mencari keadilan tersebut, kita bisa melakukan advokasi atau bantuan hukum kepada mereka secara cuma-cuma,” katanya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here