Home Entertainment Yakin Berani Menolak Tukang Cukur Cantik Ini ?

Yakin Berani Menolak Tukang Cukur Cantik Ini ?

KORDANEWS- Setiap kurun waktu tertentu, seorang pria pasti mendatangi tukang cukur agar rambutnya senantiasa rapi. Atau bisa jadi untuk mengikuti model rambut yang sedang trendi, dan dalam kebutuhan acara-acara tertentu.
Biasanya, kita akan dilayani tukang cukur pria. Tapi bagaimana jika yang mencukur rambut Anda adalah seorang wanita cantik yang berpakaian seksi dan menggoda, tentunya setiap pria rela untuk mengantre.
Tapi ternyata, ada tukang cukur yang demikian cantik dan seksinya. Tapi pelanggan seperti apa yang akan dilayaninya, dan di mana lokasi tukang cukur yang satu ini? Simak ulasannya di bawah ini.
Seorang gadis bernama Nitchamon Jirapatchanon yang berasal dari Amphoe Klaeng, Thailand ini menyedot perhatian netizen setelah foto-fotonya beredar di media sosial.

Kala itu, Nitchamon sedang memotong rambut seorang bocah sembari mengumbar bagian intimnya.
Tidak sembarangan orang yang bisa dipotong rambut oleh wanita cantik ini, dan hanya pada hari-hari tertentu ia akan melayani pelanggannya. Serta mereka yang sudah membooking, yang akan mendapatkan prioritas.

Salon di mana ia bekerja juga hanya buka dari jam 10 pagi hingga 1 siang, jadai hanya tiga jam saja dibuka.

Tidak ada keterangan berapa pelanggan harus merogoh kocek untuk mendapatkan jasanya memotong rambut, namun jika Anda sedang melancong ke Thailand bisa membooking, siapa tahu Anda sedang beruntung.

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here