Boyong 20 Pemain, SFC Harapkan Tiga Poin Di Bali


KORDANEWS – Sebanyak 20 pemain Laskar Wong Kito di boyong terbang ke Bali untuk melakoni laga pekan ke enam Liga 1 Indonesia kontra Bali United (5/5).

Berlaga di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, bukan persoalan mudah untuk Sriwijaya FC (SFC). Terlebih lagi Pelatih SFC Rahmad Darmawan mematok target tiga poin setelah tim di klasemen 12 poin 7.

“Target pastinya tiga poin walapun kita tau tidak gampang mencuri poin dikandang lawan,”kata RD.

RD berharap motivasi anak asuhnya tidak kendor setelah tren buruk di laga sebelumnya. Lantaran sebagai klub papan atas Tanah Air anak asuhnya di wajibkan membuktikan di laga nanti.

“Kami harus bisa meredam motivasi tinggi dari Bali, pastinya mereka ingin meraih kemenangan. Apalagi Bali memiliki rekor baik saat bermain dikandang,” ujarnya.

Dilanjutkannya ia optimis tim bisa melupakan laga-laga sebelumnya. Menurutnya, tak ada hal yang mustahil dilakukan.

“InsyaAllah, jika kami kembali kompak dan bekerja keras, peluang masih sangat terbuka,”tuturnya.

Lalu, pemain yang dibawa untuk menghadapi Bali United tidak banyak perubahan. Seluruh pemain yang masuk ke dalam susunan line up di laga terakhir kontra PSM Makassar pekan lalu kembali dibawa ke Pulau Dewata.

“Selain pemain yang ada pada saat menghadapi PSM Makassar lalu juga nama Nur Iskandar yang melengkapi pemain yang dibawa ke Bali ditambah Zulfiandi yang juga tetap dibawa usai membela timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup di Bogor,” ucapnya lagi saat dibincangi di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (3/5).

Pelatih asal Metro Bandar Lampung ini juga menjelaskan, dalam laga kontra Bali United sendiri akan digelar Sabtu (5/4) malam, berubah dari jadwal sebelumnya yakni sore hari. Perubahan ini sendiri dikarenakan adanya permintaan dari Indosiar selaku pemegang hak siar Liga 1 Indonesia 2018.

“Rencananya sesampai di Bali, malam hari nanti kami akan langsung mengadakan uji coba stadion, disana nanti akan digelar latihan ringan saja usai perjalanan Palembang-Bali,” ujarnya.

Berikut daftar nama pemain SFC yang dibawa ke Bali :

Teja PA, Sandi Firmansyah, Hamka Hamzah, Mohamadou Ndiaye, Bio Paulin, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Novan sasongko, Yu Hyunkoo, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Adam Alis, Manucher Dzalilov, Esteban Vizcara, Alberto Goncalves, Patrich Wanggai, Nur Iskandar, Rahmad Hidayat, Zulfiandi.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan