Fashion Aneh, Jeans Robek Ini Dihargai Rp 2,3 Juta


KORDANEWS- Beberapa hari lalu celana jeans baru keluaran label asal Los Angeles, Amerika, Carmar Denim jadi obrolan. Tak lain karena brand ini membuat jeans robek yang sisa hanya jahitan saja.

Celana jeans dengan desain aneh ini pun langsung jadi sasaran lelucon netizen. Apalagi dengan harganya yang tidak murah, yaitu US$ 168 atau Rp 2,3 jutaan.

“Tolong seseorang katakan padaku ini hanya lelucon dan tak ada orang yang cukup bodoh mau membeli celana itu dengan harga US$ 168,” kata seorang netizen di Twitter.

“Sepertinya mereka sudah kehabisan ide,” lanjut komentar lain. “Benar-benar hal terbodoh yang pernah ku lihat,” lanjut lainnya.
Walau jadi bahan olokan, ternyata banyak juga yang mengincar celana jeans robek ini. Bahkan setelah viral, celana jeans terjual habis dalam hitungan hari. Bahkan saat ini sudah banyak yang rela antre dan masuk di daftar tunggu Carmar Denim.

Jika kamu bertanya-tanya, siapa saja yang benar-benar membeli celana jeans itu, kamu tidak sendiri. Lewat Instagram, Carmar membuktikan jika jeans miliknya bisa dipakai ke tempat publik, misalnya taman bermain.

Bagaimana menurut kamu? Mau ikut pakai tren celana jeans ini?

Editor : ardi

fashion

Posting Terkait

Tinggalkan pesan