Lagu Lawas Sammy Hibur Pengujung Mansion Palembang


KORDANEWS – Lewat sebelas lagu yang dinyanyikannya di Mansion Executive Club & KTV Jl. Soekarno Hatta No. 01 Palembang, mantan vokalis Krispatih ini, yang mempunyai nama asli Hendra Samuel Simorangkir dan lebih dipopuler dengan nama Sammy Simorangkir tampil dengan lagu lawasnya hibur semua pengujung di salah satu tempat hiburan kota Palembang.

Sammy yang sudah lama tidak hadir di Kota Palembang, membuat pengemar setianya memadati salah satu tempat hiburan ini, dengan sapaannyaa Sammy pun meneriakan “Apa khabar Palembang…. ??” yang mendapat respon dengan teriak dari para pengemarnya dan mengawali lagunya Intro juga menyanyikan lagu This Love, yang selanjutnya lagu Cintaku, Kau Harus Bahagia, Coba Ulangi, Tak Mampu Pergi, Kaulah Segalanya, Kesedihanku, SADD Beat, Dia dan ditutup dengan lagu Kangen.

Acara yang disponsori oleh LA Bold mengambil Tema Thank God Its Friday (T.G.I.F) yang berlangsung di Mansion Executive Club (Lounge), pada Hari Jum’at malam, Tanggal 4 May 2018, yang sudah dimulai dari pukul 21:00 Wib.

Sebelum penampilan Sammy Simorangkir acara juga dimeriahkan oleh Mansion All Star Talent yang diantaranya DJ Daniel, DJ Allen, DJ Emy, DJ Juwita & dan dipandu dengan MC Raja, juga The Prings Band mengawali lagu-lagu yang di nyanyikan Sammy Simorangkir, lebih dimeriahkan lagi dari penampilan para One Light Models, Buanika Dancer & Rainbow Dancer.

Rasa puas penonton dengan penampilan dari Sammy Simorangkir pun terlihat dari para pengujung dengan menyanyikan bersama-sama lagu yang menjadi oleh Sammy sampai di pengujung acara, Sammy pun pamit diri diunjung lagu yang dibawakannya. (eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan