Home Ekonomi The 1O1 Palembang Rajawali Ajak Nobar MotoGP

The 1O1 Palembang Rajawali Ajak Nobar MotoGP

KORDANEWS – Setelah memanjakan tamu dengan berbagai promo spesial, kembali THE 1O1 Palembang menghadirkan acara Nonton Bareng MotoGP 2018, sebagai salah satu hotel satu hotel berbintang empat di Kota Palembang, akan selalu menghadirkan promo-promo yang menarik untuk para tamu setianya.

Hal ini disampaikan Yuliana selaku Public Relations Officer The 1O1 Palembang Rajawali “Dengan adanya acara nonton bareng ini, hotel ini bisa menjadi tempat berkumpul para anak muda dan diharapkan acara seperti ini dapat dilaksanakan rutin setiap bulannya.” Ungkapnya.

Dikatakannya, tempat yang disediakan oleh The 1O1 Palembang Rajawali untuk Nonton Bareng MotoGP di areaPool Loungelantai 1 Outdoor Swimming Pool. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2018 pukul 19.00 WIB Seri Spanyol Sirkuit Jerez”.

Menurutnya, acara nonton bareng MotoGP ini tidak dipungut biaya alias gratis, bukan hanya itu saja kita akan berikan Lucky Draw secara langsung untuk para tamu yang nonton bareng di The 1O1 Palembang Rajawali. Juga disediakan
Paket Makan Hemat dan berikan diskon 10% kepada tamu yang makan maupun minum di area Pool Lounge.

“So, segera jadwalkan rencana nonton bareng anda dengan *Smart Stylish*and get your*Experience*!. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi kami di [email protected]. atau nomor telepon +62-0813-1810-8101” pungkasnya. (eh)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here