Banyak Yang Harus Kita Benahi


KORDANEWS – Kapten Laskar Wong Kito Hamka Hamzah tengah menjadi sorotan publik pencinta sepakbola Tanah Air. Lantaran ia digandang-gandang penawar kutukan seri yang didapatkan tim.

Kutukan seri di tuntaskan pada pekan ke tujuh Liga 1 Indonesia bersama Buka Lapak kontra Bali United tim mendapatkan kemenangan tipis 3-4. Dua gol itu di persembahkan sang kapten Hamka Hamzah yang notabene pemain belakang.

Saat dibincangi Hamka Hamzah menuturkan semua itu buah usaha yang dilakukan rekannya. Itu pun memang kerja keras selama jelang pertandingan dibuktikan oleh pemain.

“Tentunya kami sangat bersukur bisa menang mendapatkan tiga poin setelah seri berkali-kali. Tapi ini bukan sesuatu patokan karena banyak sekali yang harus kita behani lagi,”ucapnya.

Secara detail Hamka menyebutkan kemenangan Laskar Wong Kito juga diwarnai dengan dua gol kesalahan. Kesalahan itu tentunya menjadi koreksi tim bukan hanya semata menang.

“Ada yang harus dibenahi itu yang harus kami sadar. Pastinya pelatih akan mengevaluasi sebab apapun kekurangan harus kita benahi untuk hasil yang maksimal lagi,”paparnya.

Terakhir Hamka Hamzah juga berterimakasih kepada fans dan suporter SFC. Apa lagi ia sendiri tau saat laga kontra Bali United ada salah satu suporter yang berulang tahun. Itu membuat kapten tak ingin membuat fans kecewa.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan