DJ Seksi Nathalie Holscher Bakal Meriahkan Closing Party S’Lounge


KORDANEWS – Dalam mengelar event closing party menjelang bulan suci ramadan yang berlangsung dua hari, tanggal 11 & 12 Mei 2018. Team EO Selebriti Entertainment Centre selaku support event di S-Lounge akan menghadirkan model dan penyanyi yang akan memainkan alat musik DJnya.

“Event tersebut akan diadakan pada tanggal 11 & 12 Mei 2018, yang akan di open gate jam 10 malam, dengan FDC (First Drink Charge) hanya Rp 200 ribu sudah termasuk minuman (PROST beer by glass),” kata Riki selaku Supervisor S-Lounge kepada kordanews.com.

Lebih lanjut dikatakannya, S-Lounge yang terletak di lantai 4 Building Selebriti Entertainment Center ini akan menghadirkan para talent yang berkualitas, dan dapat menyempurnakan party experience bagi para party goers di Kota Palembang.

Dalam event kali ini, akan menampilkan Nathalie Holscher dan didukung dengan DJ Resident S-Lounge, DJ Alle Aureola, & DJ Tecra & DJ Flow juga dimeriahkan dari penampilan Bie Model Parade, Poseidon & Kimberly Sexy Dancer dan Imagination Band.

Harapan dari S-Lounge sendiri dengan di adakanya event ini, dapat menjadi salah satu tempat hiburan di Kota Palembang yang menjawab kebutuhan para penikmat hiburan itu sendiri dengan konsep, S-Lounge bertemakan night club yang bisa dinikmati dengan cara bersantai dan mengobrol sambil menikmati penyajian minuman dan makanan yang dilengkapi dengan hiburan yang berkelas.

“Sponsor yang support acara antara lain Hop-Hop, Marrybrown, TAG, Sahabat Motor, Gemari Motor, Guinness, Astana Sanjaya, Scuto, Electro Voice, Dial Musik, Nestle, 97.5 Play FM, Trijaya Palembang, Berita Pagi, Kordanews, Versa News, Sumatera Ekspres, Sriwijaya Post,” pungkasnya.(eh)

Editor : mahardika

dj Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan