Home Politik Karena Alasan Ini, Masyarakat Desa Lembak Solid Dukung SBH

Karena Alasan Ini, Masyarakat Desa Lembak Solid Dukung SBH

KORDANEWS – Masyarakat sangat berharap banyak kepada pasangan yang berasal dari birokrat ini untuk membawa perubahan pada kabupaten Muara Enim ke arah lebih baik lagi.

Hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil di wujudkan karena latar belakang pasangan ini yang mumpuni. Ialah Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain (SBH). Syamsul Bahri merupakan mantan Kepala Dinas PU Sumsel dan Hanan mantan Wakil Bupati periode 2003/2008 bersama almarhum Kalamuddin Djinab.

Karena hal itulah yang membuat masyarakat meyakini pasangan ini merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Muara Enim ke depan. Hal itu di ungkapkan tokoh masyarakat Desa Lembak, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Senin (07/05/2018).

Menurut Jauhari Effendi, pasangan ini merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Muara Enim ke depan.

“Karena pasangan ini sudah berpengalaman di bidang pemerintahan dan pembangunan. Pasangan ini sudah teruji kinerjanya di birokrasi sehingga menjadi yang paling siap membangun Kabupaten Muara Enim,” ujar Jauhari.

Jauhari juga mengajak masyarakat Desa Lembak untuk mendukung SBH agar menjadi pemimpin Muara Enim periode 2018/2023.

“Jika ingin Kabupaten Muara Enim menjadi yang terdepan di Sumatera Selatan mari kita jadikan pasangan ini sebagai pilihan,” pinta Jauhari kepada Masyarakat.

Di tempat sama, SBH bertekad untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang cerdas.

“Jika daerah itu ingin maju, pilih yang tepat pilih yang bisa membawa perubahan, bukan hanya jalan di tempat. Apabila pemimpin tidak menguasai hal itu maka daerah tersebut susah untuk maju,” ujar Syamsul. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here