Khusus Wanita : Bayar Pajak di Disini Gratis Facial Wajah


KORDANEWS – Guna memanjakan pelanggan khususnya wajib pajak wanita yang patuh membayar pajak kendaraan bermotornya, UPTB Samsat Palembang II bekerja sama dengan produk kosmetik Jafra memberikan pelayanan facial gratis, di kantor bersama layanan Samsat UPTB Palembang II, Senin (7/5).

Kepala UPTB Samsat Palembang II, Herryandi Sinulingga, AP didampingi Pamin 3 Ditlantas Polda Sumsel, Ipda Yohan wiranata SH dan Petugas Jasa Raharja Fahrica Dwi Askari S.Sos, MM mengatakan, hal ini bertujuan untuk memotivasi khususnya wanita yang memiliki kenderaan bermotor, bahwa membayar pajak kendaraan itu sangat mudah khususnya di wilayah kerja Samsat Palembang II.

“Ini juga bentuk apresiasi kami untuk mendorong wanita untuk membayar pajak kendaraan tidak canggung untuk membayar pajak kendaraan bermotornya di kantor Samsat terdekat,” kata pria yang akrab disapa Lingga ini.

Selain itu, lanjut Lingga, wanita yang sedang menunggu antrian wajib pajak kendaraan di kantor UPTB Samsat Palembang II.

“Jadi khususnya wanita yang sedang mengantri membayar pajak kami manjangkan langsung dengan facial gratis,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Jafra, Herawati mengungkapkan pihaknya berterima kasih kepada UPTB Samsat Palembang II atas kerja sama layanan facial gratis bagi wanita yang wajib pajak, dan sekaligus memperkenalkan produk-produk dari Jafra.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat kami lakukan secara terus menerus. Saya mengajak wanita untuk wajib membayarkan pajak kendaraan bermotor sebelum jatuh tempo,” kata Herawati.

Di tempat yang sama, salah satu warga yang membayar wajib pajak, Febby Shahrifa menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi layanan kantor Samsat Palembang II yang ramah sopan dan cepat.

“Saya terkejut karena saat menunggu antrian layanan dikantor ini kami di facial secara gratis dan produknya sangat baik. Saya baru kali ini melihat pelayanan seperti. Saya berharap pelayanan seperti ini bisa terus dilaksanakan lagi kedepannya,” pungkasnya. (Ab)

Baca Juga :   Busana Muslim Disini Diskon Hingga 50 Persen

Editor : mahardika

ekonomi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan