Masyarakat Desa Sialingan Belida Darat, Harapkan Ini Kepada SBH


KORDANEWS – Tokoh masyarakat Desa Sialingan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, Aljhoni Usman meminta agar pasangan calon pemilukada Kabupaten Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain lebih memperhatikan tenaga kerja muda.

Karena menurut Aljhoni, selama ini pihak pemerintah lebih mengutamakan tenaga kerja asing, padahal di daerah ada sangat banyak tenaga kerja mudah yang belum bekerja.

“Perhatikan tenaga kerja muda yang ada disini, perhatikan juga sistem pertanian disini. Jangan lupa dengan desa kami kalau sudah berhasil,” ujar Aljhoni.

Ditempat sama, pasangan calon bupati-wakil bupati Kabupaten Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain langsung menanggapi hal itu.

Dikatakan Syamsul, pihaknya akan tetap memperhatikan masyarakat disana, dan soal tenaga kerja, SBH akan membuka lapangan pekerjaan sehingga pemuda asli daerah bisa bekerja.

“Akan kita buka lapangan pekerjaan, kita berdayakan masyarakat dan pemuda daerah, biar pengangguran disini berkurang,” pungkas Syamsul. (Ari)

Editor: Janu

muara Enim Muaraenim pilkada

Posting Terkait

Tinggalkan pesan