Aktivis 98 Sebut Amien Rais Penghianat, Ini Alasanya


KORDANEWS – Aktivis Senior Sri Bintang Pamungkas menilai, sosok Amien Rais sebagai pengkhianat reformasi. Pasalnya, politisi senior PAN tersebut tidak konsisten dalam memperjuangkan reformasi.

Hal tersebut disampaikan Sri Bintang dalam acara diskusi bertajuk Peringati Lengsernya Soeharto Amien Rais Bapak Reformasi ?.

“Kalau saya, Amien Rais itu pengkhianat,” kata Sri Bintang, di Kawasan Cikini Jakarta Pusat seperti dilansir dari Indopos, Senin (7/5).

Ditempat sama, aktivis 98 Wahab Talaohu menilai Amien Rais sebagai brutus reformasi sebab, Amien tidak konsisten. Bahkan sejak tahun 1998 para aktivis pun telah menolak Amien.

“Amien Rais brutus reformasi, kami menolak karena sikapnya tidak konsisten. Amien Rais tidak bersikap disaat teman teman kami dipukul dan dipenjara,” tuturnya.

Sementara itu, Aktivis 1998 Faizal Assegaf menilai Amien Rais tak layak sebagai Bapak Reformasi. Akan tetapi yang lebih tepat dijuluki Bapak Reformasi adalah Sri Bintang Pamungkas lantaran telah memperjuangkan reformasi dan selalu konsisten.

“Bagi saya justru yang bapak reformasi itu pak Sri Bintang Pamungkas. Kemana-mana masih mau jalan kaki. Terlalu idealismenya pak SBP suka timbulkan anomali dan pro kontra. Kalau Pak Amien Rais itu manifestasi setannya reformasi,” tandasnya.(net)

Editor : mahardika

politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan