Masih Jam Kerja, Tapi Banyak PNS Kelayapan Belanja di Mal


KORDANEWS – Upaya Pemerintah Kabupaten Lahat, dalam hal ini Bupati dan Bagian Kepegawaian Pemkab Lahat untuk menegakkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) tampaknya tidak diindahkan sejumlah oknum pegawai.

Pasalnya, Selasa (8/5) ketika jam baru menunjukkan pukul 11.15 wib, puluhan oknum PNS di lingkungan Pemkab Lahat sudah berada di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Lahat.

Ironisnya, dengan masih mengenakan seragam dinas, para oknum pegawai ini tampak sumringah dan menuju ke salah satu lokasi belanja. Diduga para oknum pegawai ini berasal dari berbagai instansi di lingkungan Pemkab Lahat.

Saat keberadaanya terpantau awak media, para oknum pagawai ini tampak keberatan saat akn di foto. Begitu juga saat akan diminta komentarnya.

“Ya memang benar masih jam kerja. Jam istirahat kerja pukul 12.00 wib. Ada urusan pak,”ujar salah satu pegawai yang berada di Mal sambil berlalu.

Sementara itu, pantauan di lokasi tak kurang puluhan pegawai memasuki pusat perbelanjaan di Kota Lahat tersebut. Ada yang datang secara bersama-sama, dan ada juga yang sendiri. Puluhan pegawai tersebut tampak masuk ke lokasi perbelanjaan.

Editor : mahardika

lahat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan