Sekjen Parpol Koalisi Diundang Istana, Hanya PAN Ditinggalkan


KORDANEWS – Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan partai pendukung Presiden Joko Widodo. Tapi saat sekjen partai pendukung pemerintah menggelar rapat di Kantor Sekretariat Kabinet (Seskab) , dari PAN tidak diundang.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan tak menganggap itu masalah. “PAN biasa-biasa aja tuh,” katanya, Senin (7/5/2018). Bahkan ia mengaku tidak tahu kalau ada pertemuan tersebut.

Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengaku tidak ada undangan untuk menghadiri pertemuan yang berlangsung di istana itu. “Tidak diundang.”Kalau diundang oleh siapapun kami tentu akan berusaha memenuhi undangan tersebut,” kata Eddy.

Sampai saat ini PAN memang tercatat sebagai pendukung pemerintah. Terbukti, PAN masih memiliki menteri di kabinet Jokowi. Tapi hanya PAN yang memiliki menteri di kabinet, namun sekjennya tidak diundang dalam pertemuan di kantor Sekretaris Kabinet Parmono Anung .

Dalam pertemuan itu, hadir Sembilan Sekjen dari partai-partai pendukung pemerintah, Hasto Kristianto dari PDIP, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Hanura Herry Lotung, Sekjen Golkar, Lodewijk Paulus, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, dan Sekjen PKPI Imam Anshori.(net)

Editor : mahardika

pilpres politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan