SFC Suka Tergesa Gesa


KORDANEWS – Kurangnya efektifitas antara bertahan serta menyerang membuat Laskar Wong Kito mudah di antisipasi lawan. Hal itu faktor pemain yang suka tergesa gesa saat pertandingan.

Hal itu di utarakan Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan saat mengevaluasi kesalahan di laga terakhir Laskar Wong Kito.

Lantaran menang tipis 3-4 atas Bali United membuat kesalahan tersebut jadi terabaikan. Padahal dua gol Laskar Wong Kito dinilai gol yang sia sia alias seharusnya tidak perluh terjadi.

“Tergesa gesa membuat keseimbangan tim tidak terjaga. Seharusnya antara menyerang dan bertahan harus seimbang. Jadi tidak membuat kita seharusnya seperti itu kemarin,”ujar RD.

Gol Hamka Hamzah dimenit terakhir merupakan momen luar biasa menyelamatkan tim dari laga imbang untuk keempat kali. Di Aminkannya memang momen terbaik dia pun tekejut Hamka bisa menciptakan momen di masa detik terakhir laga.

“Alhamdulilah kita dapat situasi karena mereka bermain keluar juga menyerang. Akhirnya kita bisa memaksimalkan peluang terakhir tersebut,”tuturnya.

Namun secara keseluruhan RD akan menelisik kembali apa saja kekurangan yang berada di tubuh skuat. Sebelum laga demi laga berat didepan mata.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan