Home Budaya Tingkatkan Minat Baca Anak, Citimall Donasikan Ratusan Buku

Tingkatkan Minat Baca Anak, Citimall Donasikan Ratusan Buku

KORDANEWS – Guna mendukung peningkatan minat baca di kalangan anak-anak, Citimall Lahat mendonasikan ratusan buku untuk beberapa PAUD yang ada di Kota Lahat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sejalan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018 ini, Citimall Lahat juga memberikan rak buku untuk lima sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Dengan semangat hari pendidikan nasional yang jatuh 2 Mei kemarin, kami mengajak para orang tua, guru serta anak anak di Kota Lahat agar gemar membaca. Menurut kami, buku merupakan salah satu sumber pengetahuan dimana anak anak dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan. Maka dari itu, kami mendonasikan rak buku dan lebih dari 200 buku bacaan untuk anak anak di Kota Lahat,” ujar Tegas Prita Soraya, Director Head Of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelolah Citimall Lahat, Selasa (8/5)

Selain mendonasikan rak buku dan bacaan, Citimall Lahat juga mengadakan kegiatan untuk pengunjung setia diantaranya adalah lomba mewarnai kategori anak anak, lomba melipat origami untuk orang tua dan kegiatan mendongeng atau yang dikenal story telling.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi sekaligus mengedukasi para pengunjung setia Citimall Lahat, meningkatkan kegemaran dalam membaca buku. Kami berharap kedepannya, banyak bakat anak anak yang bermunculan di berbagai bidang dan Citimall Lahat menjadi tempat dimana dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Lahat,”ungkap Teges.

Terpisah, Ramadani, Marcom Citimall Pusat menjelaskan, kegiatan donasi buku untuk anak anak PAUD ini dilakukan serentak di seluruh Citimall yang ada di Indonesia.

“Kegiatan donasi buku ini serentak diadakan diseluruh cabang Citimall se-Indonesia, dan untuk peserta di Citimall Lahat ini berkisar 150 anak anak PAUD di Kota Lahat,”terangnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here