Seorang Polisi Dikabarkan Disandera Tahanan


KORDANEWS- Polri belum memberikan jawaban pasti tentang informasi ada-tidaknya anggota kepolisian yang disandera dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Polri hanya memberikan jawaban bahwa saat ini sedang dilakukan proses negosiasi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal awalnya mengatakan situasi saat ini sudah dapat dikendalikan. Menurut Iqbal, pendekatan terhadap tahanan di Rutan Mako Brimob terus dilakukan.

“Kita belum bisa sampaikan itu, bahwa sekarang masih proses negosiasi,” kata Iqbal ketika ditanya tentang ada-tidaknya anggota kepolisian yang disandera di Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Kemudian wartawan kembali bertanya tentang negosiasi yang dilakukan tersebut terkait apa. Iqbal malah meminta doa agar masalah ini bisa dituntaskan.

“Doakan saja. Kita minta doa kepada teman-teman semua, kepada masyarakat, bahwa kami dapat segera menuntaskan masalah ini,” ujar Iqbal.

“Negosiasinya apa?” tanya wartawan lagi.

“Ya, komunikasi, bahwa mereka dapat dengan tenang mengikuti semua aturan yang ada di tahanan,” kata Iqbal.

Kerusuhan di Mako Brimob terjadi pada Selasa (8/5) sekitar pukul 22.00 WIB. Pascakerusuhan, penjagaan di Mako Brimob diperketat. Polri mengimbau masyarakat tidak terhasut oleh informasi terkait kerusuhan tersebut yang beredar di media sosial.

Editor : ardi

kelapa dua mako brimob rusuh

Posting Terkait

Tinggalkan pesan