Home Entertainment Terbongkar! Bisnis Prostitusi Pramugari Dalam Pesawat

Terbongkar! Bisnis Prostitusi Pramugari Dalam Pesawat

KORDANEWS – Terbongkar kedok seorang pramugari dari sebuah maskapai di Inggris menawarkan jasa pelacur untuk penumpangnya. Hal ini rela ia lakukan untuk mencari uang tambahan, demi mencukupi kebutuhan hidupnya yang glamor.

Kedok bisnis pelacur dalam penerbangan itu diungkap oleh seorang pramugari yang sudah 15 tahun berkecimpung di dunia penerbangan. Dia mengungkap pekerjaan sampingan temannya yang sama-sama menjadi pramugari.

Dia sering menemui temannya itu menawarkan jasa pelacur khusus untuk penumpang pesawat kelas bisnis. Kegiatannya itu dilakukan di dalam kokpit pesawat saat terbang. Tapi skandal ini tidak diketahui para penumpang lain.

“Ada skandal bisnis pelacur di dalam maskapai tempat kami bekerja. Hal ini biasa ditemui, tapi tidak semua orang tahu,” ungkapnya, dilansir Foxnews oleh Okezone, Jumat (11/5/2018).

Tidak hanya ditawarkan khusus penumpang, bahkan sesama awak kabin berhubungan badan di pesawat. Skandal ini sungguh nyata dan banyak diminati oleh penumpang dan sesama profesi.

Bahkan, skandal seks ini tidak sekedar terjadi area kokpit. saat pesawat lepas landas di satu destinasi, bisnis haram itu dilanjutkan hingga ke kamar hotel. Banyak penumpang mengincar pramugari skandal itu.

“Akhirnya dia (red-pramugari) dipecat karena perbuatannya yang menjelekkan nama maskapai,” ungkapnya.

Bagaimana tidak, bisnisnya itu dilancarkan demi meraup banyak keuntungan. Pramugari itu jelas ingin bergelimang harta demi gaya hidupnya yang glamor.

Saat melayani nafsu penumpangnya, pasti dibayar sangat mahal. Apalagi kalau pelanggannya merupakan seorang lelaki kaya raya dan punya jabatan istimewa.

Bisnis pelacur dalam maskapai itu bukan pertama kalinya. Seorang pramugari jet pribadi VIP Emilia George mengungkap kedok skandal seks antara pramugari dan penumpang jet itu.

Para penumpang jet mewah itu sangat dimanjakan atas pelayanan yang diberikan. Termasuk bisa merasakan salad lezat seharga USD500 atau setara Rp6,9 juta. Sungguh luar biasa!

Sampai-sampai ada skandal pramugari yang mau melayani penumpang jet pribadi di atas maskappai. George pun sering melihat teman-temannya melakukan perbuatan tak senonoh kepada penumpangnya.

“Saya pernah menangkap basah skandal bisnis seks dalam pesawat. Awalnya mengagetkan, tapi kini sudah biasa,” pungkas George. (Okz)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here